Connect with us

“50:50” Single Terbaru Novi Sasmita

Musik Film

“50:50” Single Terbaru Novi Sasmita

Kali ini Andromeda Record dalam Program Musik Dangdut Garage ingin memperkenalkan kembali Catalognya yang berasal dari Kota Cilacap Jawa Tengah. Nurul Cahya Novianti nama asli dari Novi Sasmita memulai karir bernyanyinya sejak Tahun 2010, Orkes Melayu (OM) yang pertama mengajak Novi Sasmita mengenal Musik Dangdut ialah Orkes Melayu Palapa, sejak dari panggung pertamanya bersama Orkes Melayu Palapa nama Novi Sasmita dikenal di kalangan pencinta Musik Dangdut karena Novi Sasmita mempunyai karakter suara yang unik dan bias membuat suasana panggung menjadi lebih meriah. Walaupun karir bernyanyinya sempat tidak didukung Ayanda karena beliau sangat ingin Novi Sasmita fokus di Pendidikannya dan Image penyanyi Dangdut sangat dipandang sebelah mata. Dengan tekad kerasdari Novi Sasminta akhirnya dibuktikan dengan Single Pertamanya yang berjudul “50-50” akan di Release bulan November 2021 dengan berkerja sama dengan Label Musik dari Jakarta (Andromeda Record) dengan Program Musiknya Dangdut Garage.

Lagu “50-50” ini diciptakan oleh “Dicky Martin”, beliau sudah banyak berkontribusi memberikan karya lagunya di Program Musik Dangdgut Garage yang semua Penyanyinya adalah Penyanyi Dangdut pendatang baru yang ingin memperkenalkan dirinya di Kancah Musik Dangdut Nasional. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang cintanya dibagi dengan wanita lain, padahal wanita ini sudah memberikan cintanya kepasangannya 100% tapi malah pasangannya ini menduakan si wanita ini dengan wanita lain. Alasan Andromeda Record memberikan lagu ini ke Novi Sasmita karena Novi Sasmita mempunyai warna suara yang pas saat membawakan lagu tersebut dan cara membawakannya sangat menjiwai.

Harapan Novi Sasmita di Single Pertamanya yang berjudul “50-50” melalui Program Musik “Dangdut Garage”agar Musik Dangdut bias terus di cintai kaula muda dan selalu tetap eksidi kancah Musik Dangdut Nasional dan tidak lupa juga Novi Sasmita ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk teman teman Media Radio, Media On Line dan Cetak, serta teman teman Station Televisi, semoga perjalanan karir Novi Sasmita di Dunia Dangdut Nasional semakin baik dan lancar. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top