Connect with us

Agatha Chelsea Rilis EP “Love Letters”

Musik Film

Agatha Chelsea Rilis EP “Love Letters”

Cantik dan berbakat, dua kata yang menggambarkan seorang Agatha Chelsea, aktris yang tidak hanya dikenal dengan acting yang memukau tapi juga dikenal dengan suaranya yang indah. Setelah menelurkan 7 single, kini Agatha Chelsea memberanikan diri merilis EP yang berjudul “Love Letters”.

EP  “Love Letters” ini berisi 5 buah lagu yaitu “3 Little Words”, “11:11”, “3000 Miles”, “Good To Me”, dan “When We’re Older”. Seluruh lagu yang ada di EP ini diciptakan sendiri oleh Chelsea dan dinyanyikan dengan bahasa Inggris dan merupakan satu kesatuan cerita yang berkaitan.

Perilisan EP: Love Letters ini juga terbilang sangat unik karena singlenya dirilis satu persatu dan berkonsep “Backwards”. Dimulai dari lagu pertama yang justru merupakan akhir cerita dari album ini yaitu “When We’re Older” pada 9 April 2021. Ini merupakan lagu debut Chelsea sebagai singer-songwriter dan produser. Kemudian disusul dengan single kedua yang berjudul “Three Little Words” dirilis pada 23 April 2021, diikuti oleh  “11:11” yaitu pada 7 May 2021. Full  “EP : Love Letters” pada 21 Mei 2021 dan  “Good To Me” akan dirilis 28 May 2021.

Yang terakhir, lagu “3000 Miles” akan dirilis pada 18 Juni 2021. Lagu ini merupakan puncak konflik dari seluruh rangkaian cerita di EP Love Letters. “3000 Miles” yang bermaksud jarak antara Jakarta dan Melbourne menceritakan kisah long-distance relationship. Lagu ini ditulis juga dengan gaya musikal. Lagu ini merupakan awal cerita dari “EP : Love Letters” yang dirilis menjadi lagu terakhir.

“EP ini sangat berarti buat aku, karena merupakan sebagian dari imajinasi aku, sebagian dari pengalaman aku dan sebagian dari naratif yang ingin aku bangun dan aku bagi sama orang orang. So its very personal project because its reflect who I am, not just as an artist tapi juga aku sebagai seseorang. Jadi ini bener bener project yang close to my heart”, ungkap Chelsea.

Chelsea berharap semoga orang orang yang mendengkan EP ini tidak hanya enjoy dan menikmati lagu lagu nya tapi juga mendapatkan dan mengerti pesan pesaan yang ingin Chelsea sampaikan pada lagu lagu di EP ini.

“Love Letters EP illustrates different phases of falling in & out of love. Seneng banget bisa merelease karya yang benar-benar jujur dari hati. Setiap kata yang aku tulis punya makna dan membangun sebuah rangkaian cerita yang pengen aku bagikan sejak lama. By listening to Love Letters EP, I hope people can dive into the world of love and romance”, tutup Chelsea. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top