Connect with us

Agus Mulyadi Terpilih Ketua Korpri Kota Cirebon Lewat Muskot

Berita Cirebon Radio

Agus Mulyadi Terpilih Ketua Korpri Kota Cirebon Lewat Muskot

KEJAKSAN [89,2 CR] – Drs. Agus Mulyadi M.Si terpilih menjadi ketua Korpri Kota Cirebon pada Musyawarah Kota (Muskot) yang dilaksanakan di Hotel Prima, Selasa (30/06/20). Suara Agus Mulyadi mengungguli dua kandidat lainnya, bahkan menang telak.

Ketua panitia Muskot Korpri Kota Cirebon, Drs. Jaja Sulaeman M.Pd menjelaskan, Muskot dilaksanakan rutin setiap lima tahun sekali. Muskot sendiri untuk memilih calon ketua Kopri masa jabatan lima tahun kedepan.

“Undangan hanya yang masuk dalam pengurus dan struktural. Mereka memiliki suara untuk memilih calon ketua yang baru,” kata Jaja.

Kali ini tambah Jaja, dua kandidat dari Korpri maju untuk bersaing menjadi ketua. Proses pemilihan secara demokrasi dengan memilih suara terbanyak. Agus Mulyadi yang juga menjabat kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) terpilih menjadi ketua Korpri masa bakti 2020 – 2025.

Sementara itu di tempat yang sama Agus Mulyadi berterima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua. Amanat yang sudah diberikan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Menjalankan apa yang sudah disampaikan dalam visi misi dan konsolidasi organisasi.

Langkah yang akan dilakukan tambah Agus, akan menyusun struktural organisasi yang baru, menjalankan program kerja dan mengoptimalkan lembaga bantuan hukum. Hal ini berkaca dari sejumlah anggota tersangkut masalah hukum.

“Kami ingin anggota Korpri merasa aman dan nyaman oleh sebab itu kami optimalkan yang sudah menjadi program Korpri kedepan,” tandas dia. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top