Connect with us

Alfie Templeman Luncurkan Single Terbaru & Video Klip “Forever Isn’t Long Enough”

Musik Film

Alfie Templeman Luncurkan Single Terbaru & Video Klip “Forever Isn’t Long Enough”

Alfie Templeman, rising star belia berusia 17 tahun ini, baru saja merilis single eksperimentalnya “Forever Isn’t Long Enough” via Chess Club Records. Lagu ini tayang perdana eksklusif di “Hottest Chess Club Records” Annie Mac pada Senin 28 September, lagu ketiga Templeman yang masuk ke Hottest Record. “Forever Isn’t Long Enough” adalah single perdana Alfie Templeman sejak albumnya Happiness in Liquid Form ia luncurkan pada Juli tahun ini. Bulan ini, Templeman juga menjadi cover untuk majalah Dork Magazine.

“Forever Isn’t Long Enough”, dengan groove yang catchy dan ritme disko, terdengar ringan meskipun liriknya memiliki cerita sendiri. “Belakangan ini, aku tidak bisa berhenti berpikir tentang hidup yang begitu singkat, dan aku cuma punya sedikit waktu untuk kuhabiskan dengan orang-orang yang kucintai. Dalam, bukan? Sejujurnya aku sudah membuat banyak lagu dengan judul “Forever Isn’t Long Enough” tapi lagu ini yang paling berarti untukku,” ungkap Templeman. Meskipun baru berusia 17 tahun, “Forever…” memberikan ruang bagi Templeman untuk membagikan kebijaksanaannya sendiri. “Aku masih terlalu muda untuk memberikan orang lain saran hidup, tapi untukku, lagu ini adalah tentang bagaimana aku menyadari bahwa semakin jauh kamu dengan memorimu, semakin dekat mereka dengan hatimu.”

Judul lagu ini mengandung lebih banyak arti, terlebih Templeman tahun lalu baru saja didiagnosis penyakit paru yang menyebabkannya harus dirawat di rumah sakit cukup lama. “Aku sebetulnya nggak masalah, tapi aku ini termasuk orang yang rentan terhadap Covid-19, jadi aku sudah karantina sejak bulan Maret. Musim panas ini terasa sangat lama!” ungkapnya. Sebelum ia didiagnosis, Templeman dan keluarganya mengira ia hanya punya asthma. Penonton pun tidak akan menyangka ia memiliki penyakit tersebut, apalagi jika melihatnya di panggung. “Nanti jadi kacau,” ujarnya sambil tertawa. Penampilannya selalu dipadati penggemar yang antusias, termasuk pertunjukkan pertamanya COLORS di Hoxton, London yang terjual habis. Ia sudah beberapa kali manggung di UK sepanjang tahun 2019, termasuk penampilannya yang sukses di Radio 1 Introducing Set di Reading dan Leeds. Kini, Templeman sudah tidak sabar untuk kembali ke panggung.

Video klip yang disutradarai Thomas Davis ini memberikan pengalaman visual dari inti lagu ini, yaitu sebagai pengingat untuk hidup dengan penuh warna. Templeman menjelaskan: “Aku selalu ingin membuat video yang penuh warna dan video ini pas banget. Thomas dan timnya dengan luar biasa menyampaikan pesan bahwa berapapun usiamu, kamu tetap harus bersenang-senang! Dan lagu ini memang tentang itu,” [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top