Connect with us

AMK Kabupaten Cirebon Deklarasi Dukung Suharso Monoarfa Caketum PPP

Berita Cirebon Radio

AMK Kabupaten Cirebon Deklarasi Dukung Suharso Monoarfa Caketum PPP

TALUN [89,2 CR] – Angkatan Muda Ka’bah Cirebon, mendeklarasikan dukungan terhadap bapak H. Suharso Monoarfa menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Muktamar ke IX yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 -23 Desember 2020 mendatang. Bentuk dukungan tersebut dibuat dalam bentuk dialog publik yang dihadiri kader PPP se Kabupaten Cirebon.

Ketua Panitia Dialog Publik Bapak M.A Maolana, S.Pd,l mengatakan, H Suharso Monoarfa layak menjadi ketua umum karena tokoh senior dan berpengalaman. Memiliki visi kedepan untuk membangun PPP lebih baik dari sekarang. Namun yang terpenting mendapat amanat langsung dari Almarhum KH. Maimun Zubair sebagai tokoh PPP.

“Daru sisi kapasitas, loyalitas dan integritas Suharso Monoarfa sudah sangat layak, teruji dan mumpuni, hingga sekarang sebagai Pit. Ketua Umum, dan di Muktamar ke IX yang akan datang, beliau ikut mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum, kita dukung dan doakan beliau menjadi pemenangnya,” ungkapnya kepada awak media, Senin (23/11/20).

Bapak M.A Maolana, S.Pd.I yang juga Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Cirebon berharap, muktamar mendatang berjalan dengan lancar, kondusif dan demokratis. Ketua umum yang terpilih nanti dapat memberikan kontribusi yang lebih maksimal lagi untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta. Sebagai kader di daerah mengapresiasi dan sangat mendukung Suharso Monoarfa sebagai ketua Umum PPP periode 2020-2025.

“ Ayo, para kader PPP Muda agar Bergerak, Bersama, Rakyat, yang tua sebagai tokoh memberi arahan dan masukan serta strategi untuk mendongkrak kembaili perolehan PPP, agar berjaya kembali,”pungkasnya.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan deklarasi mendukung bapak Suharso Monoarfa menjadi ketua umum PPP periode 2020-2025. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top