Connect with us

Amyl And The Sniffers Merilis Single Baru “Hertz” Dengan Video

Musik Film

Amyl And The Sniffers Merilis Single Baru “Hertz” Dengan Video

Pada 7 September lalu, band asal Melbourne Australia, Amyl and the Sniffers merilis single baru mereka Hertz’, persembahan terbaru dari album kedua mereka yang akan datang Comfort To Me, yang akan dirilis pada 10 September di Rough Trade Records.Hertz resmi tayang perdana di hari perilisannya di Apple Music bersama Matt Wilkinson.

Vokalis Amy Taylor menjelaskan inspirasi di balik lagu tersebut, “Hertz adalah lamunan ingin pergi ke pedesaan/semak-semak dan melihat pemandangan selain kota, pergi seperti mengendarai kendaraan roda empat atau terbakar matahari dan menghirup udara segar. Ditolak oleh semacam lamunan. kadang-kadang ketika kami sedang tur dan kami berkendara melewati lapangan, saya hanya ingin berlari di dalamnya. Frustrasi terjebak di satu tempat. tidak tahu dengan siapa saya menulisnya, tetapi setelah saya menulisnya, saya menemukan dengan siapa saya membayangkan berkeliling. Lagu itu ditulis pada tahun 2019 tetapi sangat terdengar seperti lagu pandemi.”

Comfort To Me, yang di-mix oleh Nick Launay (Nick Cave, IDLES, Yeah Yeah Yeahs) dan di-master oleh Bernie Grundman (Prince, Michael Jackson, Dr. Dre, OutKast), juga menyertakan singel yang dirilis sebelumnya Guided By Angels dan Security‘ yang mendapat pujian instan dari pers di seluruh dunia serta dukungan media sosial dari penggemar terkenal Juliette Lewis dan Diplo.

Pada tanggal 5 Oktober, Amyl dan The Sniffers akan menayangkan film “Comfort to Me, diputar secara penuh, dalam sekali pengambilan, di atas lempengan beton di gurun pinggiran kota di suatu tempat di Melbourne, Australia. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top