Connect with us

Andy Dameo Rilis Single “Tanpa Cintamu”

Musik Film

Andy Dameo Rilis Single “Tanpa Cintamu”

Di penghujung bulan maret 2021 sonasika label music dan publishing mencoba menawarkan kembali  pendatang baru di blantika music Indonesia.

Salah satu solois asal Kalimantan Andy Dameo dengan single “Tanpa Cintamu” yang sengaja memang di ciptakan Andy sendiri.

Lagu tanpa cintamu lagi,terinspirasi dari kisah nyata Andy Dameo dulu,ketika dia mencintai seseorang dengan tulus,dengan kekurangannya, kesederhanaanya dan berharap kelak kita bisa terus bersama hingga bisa hidup bersama nanti, namun semuanya harus sirna, lenyap begitu saja.

Hanya karna sebuah penghianatan, dia memilih menikah dengan orang pilihan orang tuanya yang lebih mapan dan orang yg mampu, sedangkan Andy sendiri saat itu hanya seorang karyawan Florist dengan gaji kecil dan pas-pasan.

Hingga dengan terpaksa hubungan itu harus diakhiri, karena keluarga dari si wanita memang orang mampu, sedangkan Andy sendiri, hanyalah orang biasa. Andy memulai karier berawal dari nyanyi di cafe cafe di kota Singkawang Kalimantan barat.

Lagu ini pun diarransement oleh orang orang yang memang bertalenta besar di music Indonesia di bagian interludenya sendiri Agus X HAncur Band yang mengisi lead guitar dan dibantu oleh musisi singkawang Kalimantan seperti di Music Arranger dan guitar Oko Lexis, drum Okta, Backing vocal Angi lay dan vocal director oleh Erwan Mustafa. Keterlibatan mereka menambah warna dalam nuansa music yang khas ala Andy Dameo.

Dibawah Naungan label music Sonasika andy berharap besar single pertamanya ini mampu bersaing dan di terima oleh masyarakat luas khususnya pecinta music tanah air. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top