Connect with us

Anggota dan Sekretariat DPRD Kota Cirebon Divaksin

Berita Cirebon Radio

Anggota dan Sekretariat DPRD Kota Cirebon Divaksin

KEJAKSAN [89,2 CR] – Ratusan pegawai Sekretariat dan anggota DPRD mulai jalani vaksinasi, Jumat (5/03/21). Vaksinasi harus diberikan sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19, terlebih dahulu mereka hampir setiap hari kontak dengan tamu dan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati Spd mendukung vaksinasi pada anggota DPRD dan Sekretariat. Sayangnya dalam vaksinasi kali ini anggota DPRD dari partai Gerindra ini tidak bisa ikut karena memiliki penyakit penyerta (Homorbid).

“Harus divaksin karena setiap hari kontak langsung tamu yang berasal dari kota dan luar Kota Cirebon,” katanya kepada awak media.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah mengatakan, vaksinasi merupakan program pemerintah yang menekan penularan COVID-19. Anggota DPRD sebagai wakil rakyat harus memberikan contoh yang baik dan mensosialisasikan bahwa vaksin aman dan halal.

“Masyarakat harus mendukung dan ikut program vaksinasi,” ujar dia.

Total ada 120 pegawai termasuk anggota dewan yang menjalani vaksin. Namun tidak semua bisa divaksin karena ada yang memiliki penyakit bawaan dan yang pernah positif.

“Ada yang homorbid ada yang positif tapi belum 3 bulan jadi belum bisa divaksin,” kata dia. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top