Connect with us

Antusias Tinggi, Pendaftaran Mahasiswa Baru UGJ Cirebon Tidak Terpengaruh Pandemi

Berita Cirebon Radio

Antusias Tinggi, Pendaftaran Mahasiswa Baru UGJ Cirebon Tidak Terpengaruh Pandemi

KESAMBI [89,2 CR] – Pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) tidak terpengaruh dengan pandemi Covid-19. Terbukti dari kuota yang tersedia, 97 persen terisi. UGJ akan kembali membuka pendaftaran gelombang ke III yang ditutup pada 28 September mendatang.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama Humas, Publikasi & PMB, Siti Khumayah mengatakan, pendaftaran pada gelombang I dan II mencapai 4672 mahasiswa, setelah proses seleksi 2.678 mahasiswa yang diterima. Pihaknya akan kembali membuka gelombang III pada akhir September.

“Alhamdulillah masyarakat masih percaya kepada kami. Di tengah pandemi ternyata antusias tidak berpengaruh,” ujarnya kepada awak media, Rabu (23/9/20).

Melihat antusias pendaftar, UGJ berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang diberikan. Hal ini membuktikan UGJ menjadi salah satu perguruan tinggi rujukan di wilayah 3 Cirebon, apalagi UGJ kini berada di urutan 119 kampus swasta se Indonesia.

“Kepercayaan yang sudah diberikan akan kami jalankan dengan baik. Terima kasih masyarakat di wilayah 3 Cirebon,” tambahnya.

Terlebih lanjut Maya, 7 dari 22 prodi sudah terakreditasi A. Prodi tersebut diantaranya Manajemen, Bahasa Inggris, Hukum, Administrasi Negara, Ekonomi, Agrobisnis dan Bahasa Indonesia.

“Prodi di kami juga sudah A artinya baik. Ini sebuah prestasi atas kegigihan semua pihak di UGJ,” tandasnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top