Connect with us

Armand Maulana Daur Ulang Lagu ‘Kamu’ di Proyek ‘Lagu Dari Rumah’

Musik Film

Armand Maulana Daur Ulang Lagu ‘Kamu’ di Proyek ‘Lagu Dari Rumah’

Jakarta – Armand Maulana akan menggelar konser di detikcom pada 15 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Penjualan tiket dari konser bertajuk ‘Armand MauKonser’ itu akan disumbangkan bagi mereka yang perekonomiannya terdampak oleh adanya pandemi COVID-19.

Akan tetapi, selain itu, Armand Maulana juga akan menjadi salah satu bintang tamu dalam program D’Mastercalss yang berlangsung pada 14 Mei 2020 pukul 13.00 WIB. Kamu bisa ikut bergabung dengan acara tersebut dengan mendaftarkan diri di sini. Gratis!

Tak sendiri, ia akan menjadi bintang tamu bersama Young Lex, Mawar de Jongh, dan Adikara Fadly. Keempatnya juga terlibat dalam proyek musik ‘Lagu Dari Rumah’.

Dalam wawancara melalui sambungan telepon dengan detikHOT, Armand Maulana menjelaskan mengenai kolaborasi keempatnya itu.

“Awalnya kan saya memang sebenarnya sudah ada proyek untuk saya sendiri, tapi karena ada pandemi ini akhirnya tertunda dan diajakin untuk bikin proyek ‘Lagu Dari Rumah'” ujarnya.

Lagu yang dipilih untuk dinyanyikan dalam proyek musik itu adalah lagu berjudul ‘Kamu’ yang sebelumnya dipopulerkan oleh Cowboy Junior (CJR).

Menurut Armand, ada alasan tersendiri mengapa lagu itu yang dipilih. Sebab lagu itu dinilai sesuai dengan kondisi belakangan selama orang berada di rumah.

“Selama pandemi ini kan kita banyak berhubungan dengan medsos, dari banyak lagu, akhirnya lagu CJR yang kamu yang dipilih karena ada lirik yang ada Facebooknya, liriknya tentang medsos (media sosial),” jelas Armand.

Lagu itu diaransemen dan dibawakan ulang dengan nuansa akustik dan segala sesuatunya dikerjakan dari rumah masing-masing.

“Ada perkusi, jadi ada sendok garpu, tempat bekal dipukulin gitu. Videonya juga dibikin di rumah, rekamannya juga dikakukan di rumah. Video yang bagian gue juga sama, gue yang nge-shoot sendiri,” kata Armand lagi.

sumber : hot.detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Musik Film

To Top