Connect with us

Asep Resmi Jabat Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon

Berita Cirebon Radio

Asep Resmi Jabat Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon

KEDAWUNG [89,2 CR] – Asep Zaenudin Budiman resmi menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon. Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua DPD Jawa Barat, Saan Mustofa, Senin (7/9/20).

Dalam sambutannya, Saan menyampaikan kepada seluruh kader Partai Nadem untuk tetap menjalankan roda partai meski di tengah pandemi Covid-19. Ia meminta kader memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi.

“Partai harus tetap jalan, jangan berhenti karena Covid-19,” ujarnya.

Tugas pertama yang harus dilakukan oleh ketua baru, menyusun struktural partai sampai  ke tingkat paling bawah. Tanpa ada struktural partai tidak akan bisa berkembang bahkan akan mati suri.

“Bentuk sampai tingkat paling bawah yaitu desa. Mereka yang akan menjalankan roda partai. Struktural kuat maka bisa meningkatkan prestasi, ” ungkapnya.

Terlebih kata Saan, target kedepan Nasdem Kabupaten Cirebon harus mampu menduduki kursi pimpinan. Ia tidak menampik prestasi yang telah ditorehkan pada Nasem Kabupaten Cirebon.

“Sangat mengapresiasi, dulu 4 kursi sekarang 7 kursi, tapi target harus kursi pimpinan,” tegasnya.

Di tempat yang sama ketua DPD Partai Nasem Kabupaten Cirebon, Asep Zaenudin Budiman akan menjalankan amat yang telah disampaikan oleh ketua DPD Jawa Barat. Struktural baru telah terbentuk, tinggal pelatihan kader agar lebih loyal kepada partai. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top