Connect with us

B Force Merilis Single Keduanya Berjudul Together Stronger Better

Musik Film

B Force Merilis Single Keduanya Berjudul Together Stronger Better

Setelah merilis single pertamanya yang berjudul Hanyalah Untukmu Cipt LaleIlmanNino di tahun 2017, B Force Boyband jebolan ajang pencarian bakat TNBGB (The Next Boy Girl Band) kini merilis single keduanya yang berjudul Together Stronger Better.

Sesuai judulnya, single ini seolah mengukuhkan posisi B Force yang semakin solid dari waktu ke waktu. B force beranggotakan 5 pria tampan yaitu  Malvin Saputra (Malvin), Sebastian Teti (Bastian), Alif Rizky (Alif), Devin Sanjaya (Devin), dan Muhammad Ridwan (Ridwan) yang masih bertahan hingga sekarang tanpa tergantikan satu orang pun.

Mengusung genre dance, single ini berbeda dengan single pertama mereka yang lebih condong ke arah RnB. Menceritakan tentang hubungan yang semakin lama semakin kuat, tentunya ini adalah tema yang sangat universal dan tidak terbatas hanya untuk pasangan lawan jenis tapi juga persahabatan atau bahkan rekan dalam satu team.

Lagu ini di ciptakan sendiri oleh personil B Force yaitu Malvin dan Bastian, mereka mengatakan bahwa mereka memang sengaja menciptakan lagu ini untuk single kedua B Force agar menguatkan sense of belonging mereka terhadap B Force. Sedangkan Alif dan Devin juga tidak keberatan untuk membawakan lagu dari kedua rekan  nya tersebut.

B force juga dengan kompak mengatakan bahwa tidak ada kendala yang berarti dalam pengerjaan single Together Stronger Better, mereka hanya kesulitan membangun mood lagu yang energik di awal take suara karena harus “Memanaskan Pita Suara” terlebih dahulu.

B Force berharap semoga single kedua ini dapat diterima dan sukses di pasar music Indonesia, dan sekaligus menjadi semangat teman teman Team B sebutan bari para penggemar B Force yang telah setia menunggu mereka kembali  berkarya. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top