Connect with us

Badai Romantic Project Rilis Single Jahat

Musik Film

Badai Romantic Project Rilis Single Jahat

Lagu – lagu bertemakan cinta atau yang mewakili perasaan masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, sehingga banyak musisi dan pencipta lagu yang sukses pada pasar Industri tersebut. Salah satu grup band yang sukses dan hampir semua lagunya berkonsep melankolis yaitu Badai Romantic Project, band yang di gawangi oleh Badai eks Kerispatih tersebut membuktikan pada lagu Melamarmu yang di release pada Tahun 2017 dan sampai saat ini video clipnya pun telah di tonton sebanyak 14 Juta kali di kanal Youtube.

Lama tak terdengar di Industri musik Indonesia, di pertengahan Tahun 2020 Badai Romantic Project akan kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merelease single lagu yang berjudul “JAHAT” di ciptakan oleh Badai di bawah naungan Label GP Records.

Seperti pada lagu – lagu sebelumnya, lagu Jahat di Konsep easy listening menonjolkan sentuhan piano khas Badai dan string gitar serta karakter vocal yang begitu kuat sehingga akan memanjakan telinga pendengar. Lagu Jahat ini, menceritakan tentang seseorang yang pura – pura mencintai pasangannya dan di belakang menduakannya.

Band yang beranggotakan Juliansyah Putra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) dan Badai (Piano), membuktikan dengan di-releasenya lagu Jahat sebagai eksistensi Badai Romantic Project di Industri musik tanah air dan bisa produktif meski setuasi pandemi covid-19 di Indonesia masih membayangi.

Kesuksesan yang di dapatkan Badai Romantic Project sampai saat ini tentunya tak terlepas dari dukungan semua pihak, maka dari itu besar harapan di lagu Jahat ini dapat dukungan kembali dari teman – teman media elektronik, online, dll. Sehingga apa yang di harapkan Badai Romantic Project, bisa di capai seperti apa yang diinginkan. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top