Connect with us

Balena Solois Cantik Asal Kota Sukabumi Kembali Hadir Dengan Single Terbarunya Bertajuk “Nyaman” Ciptaan Ronald

Musik Film

Balena Solois Cantik Asal Kota Sukabumi Kembali Hadir Dengan Single Terbarunya Bertajuk “Nyaman” Ciptaan Ronald

Lagu ini bercerita tentang perempuan yang diselingkuhi pacarnya. Cerita berawal dari si pria sebagai pacarnya ini tidak mau mengakui jika dia berselingkuh. Tapi karena si perempuan telah memergoki sang pacar sedang berduaan mesra dengan wanita lain. Akhirnya cowoknya ini tidak dapat berkelit lagi dan mengakui bahwa dia memang telah berselingkuh dengan wanita lain dan dia meminta maaf atas perbuatannnya ini.

Konsep musik yang diusung Balena bergenre dancedhut dan ada sedikit sentuhan musik koplonya.  Aransemennya di garap secara apik oleh Ronal Datuk, dengan vocal aransemen Yogi RPH. Lirik dan musik terasa sangat enak berpadu menyatu dengan suara khas dari Balena yang secara vokal memang sangat mumpuni sebagai seorang penyanyi professional.

“lirik lagunya gampang diingat dan cukup ringan, pasti baik lirik maupun warna musiknya  berbeda dengan lagu sebelumnya, “ucap Balena.

Video klip lagu “Nyaman” ini telah rampung digarap oleh sutradara Kim Sadewa dengan mengambil lokasi di sebuah café di kawasan Kampung Brasco, Cipanas, Jawa Barat. Pada kesempatan video klip kali ini Balena mengedepankan konsep kostum yang lebih girly, tentu berbeda dengan  penampilan sebelumnya yang selalu tampil dengan kostum  glamour.

Adapun di video klip lagu “Nyaman” ini mengusung konsep beuty dengan sosok Balena yang cantik ditambah kehadiran 2 orang model iklan dan pemain sinetron FTV yaitu Romzi dan Dewi Cinta membuat alur cerita jadi lebih hidup dan sangat menarik untuk ditonton.

“Harapannya semoga lagu “Nyaman” dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dan semoga dapat menghibur di masa pandemi seperti ini. “ tutup Balena. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top