Connect with us

Bawakan Lagu Karya Sendiri Bona Rilis Single Baru “Tunggu Aku”

Musik Film

Bawakan Lagu Karya Sendiri Bona Rilis Single Baru “Tunggu Aku”

Bona mengawali tahun 2021 dengan merilis sebuah lagu yang merupakan karyanya sendiri yang berjudul “Tunggu Aku” berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang galau dan sedih, kali ini Bona tampil dengan lagu yang penuh semangat dan ceria, “senang sekali tahun 2021 ini diawali dengan karya bona sendiri, tentunya masih dibimbing oleh bang Tengku Shafick untuk produksi musik dan lagu secara keseluruhan” jelas Bona.

AFE Records memberikan kebebasan Bona untuk mengekspresikan dirinya terutama dalam menciptakan lagu yang akan dibawakannya, yang tentusaja untuk produksinya masih dibawah pengawasan dari tim AFE Records dalam hal ini Tengku Shafick untuk arransemen, musik dan vocal arrangement, “biar Bona lebih kreatif di masa yang sedang sulit ini dan memiliki kebanggaan akan memiliki karya sendiri” jelas Shafick.

Bona pertama kalinya menciptakan lagu ini dibimbing langsung oleh Tengku Shafick dan keinginannya untuk menyanyikan lagu yang lebih nge-band terkabulkan apalagi ketika babeh Rowman Ungu ikut membantunya untuk mengisi drums dilagu ini sehingga ambience band-nya lebih terasa, “aku sangat bersyukur seorang babeh Rowman mau membantuku mengisikan drum dilaguku, agar keinginanku mendapat nuansa band tercapai, luar biasa babeh” Ujar Bona senang, “karena dengar lagunya kok enak nih kalo drum-nya aku yang ngisi, mumpung sekalian ngisi drum proyekku, sekalian aja aku take drum lagu Bona” Ujar Rowman Ungu menjelaskan.

Lagu “Tunggu Aku” bercerita tentang seseorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang gadis, mengaguminya walau belum bisa mendekatinya dia yakin suatu saat datang waktu untuk dia membuatnya bahagia dan membawanya ke pelaminan.

“semoga lagu ini dapat memberi semangat para lelaki yang ingin melamar kekasihnya, dan diterima oleh penikmat musik Indonesia tentunya” Harap Bona. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top