Connect with us

Bukan Rockerz Rilis Single Aku Rela

Musik Film

Bukan Rockerz Rilis Single Aku Rela

Semenjak tahun 2015, muncul beberapa inisiatif untuk membuat sebuah pergerakan yang berlandaskan empower society. Ketika itu beberapa ide dan gagasan muncul untuk mengimplementasikan hal tersebut yang bermuara terhadap sebuah tujuan untuk menjadikan “Manusia sebagai Manusia”. Dengan demikian perlu lah sebuah identitas wadah tersebut yang akhirnya di beri nama “Ruang Riung”.

Dalam Ruang Riung tersebut memiliki berbagai macam implementasi pergerakan, mulai dari Ruang Diskusi, Ruang Kreasi, Ruang Kolaborasi, Ruang Aksi, dan sebagainya. Seiring berjalannya waktu, muncul lah keseriusan dalam pengorganisasian pergerakan tersebut dikarenakan banyaknya aktifitas dari Ruang Riung tersebut yang hanya terimplementasi secara casual, sehingga beberapa aktifitas pun berjalan tanpa planning dan timeline yang terstruktur. Dengan alasan seperti diatas lah, akhirnya di pertengahan tahun 2020 segala aktifitas  Ruang Riung ini mulai di rangkai satu per satu dengan planning dan system management yang terorganisir secara perlahan.

Salah satu yang menonjol aktifitas dari Ruang Riung di tahun 2020 ini adalah Ruang Kreasi, dimana banyak sekali aktifitas dan karya seni para pelaku yang berkumpul di Ruang Riung ini akhirnya terealisasi terutama kreasi di bidang Musik. Dengan kemudian beberapa pengurus Ruang Riung didalamnya bersepakat untuk membuat salah satu sub category activity Ruang Kreasi dalam Kreasi Musik ini dengan nama Bukan Rockerz.

Bukan Rockerz bukan sebuah band, tetapi sebuah sub category activity dari Ruang Riung, sehingga siapapun mereka yang menjadi bagian dari Ruang Riung dan memiliki karya kreasi seni bisa membawa identitas sebagai bagian dari Bukan Rockerz.

Dalam perjalanan awal Bukan Rockerz ini akan merilis sebuah karya ke khalayak public yang berjudul “Aku Rela” , karya ini adalah sebuah lagu yang akan dipersembahkan kepada siapapun yang berjuang dalam hidupnya. Karena dalam lagu ini memiliki lirik yang secara General bisa mengartikan sebuah dukungan untuk mendukung semua perjuangan dari setiap individu yang dicintai untuk terus berjuang dan dengan lagu ini dapat menjadi Bahasa yang representative dari inividu yang ingin menyampaikan pernyataan untuk Rela dalam mendukung semua perjuangan dari individu yang dicintai (tanpa terkecuali) yang sedang berjuang untuk hidupnya dalam segala hal.

Maka, setelah dilihat dari nilai tujuan lirik lagu ini, akhirnya para pengurus dan pemeran dalam Ruang Riung dan Bukan Rockerz ini pun akan mendedikasikan dan memberikan semua penghasilan dari lagu ini kepada individu individu yang memerlukan bantuan dari segi apapun untuk berjuang dalam hidupnya.

Besar harapan dengan ini banyak individu yang menyukai dan mensupport karya ini dengan berbagai macam hal atau reasources yang dimiliki oleh setiap individu tersebut, karena dalam perjuangan kebaikan diperlukan kolaborasi. Jadi mari saatnya berkolaborasi dalam kebaikan dengan Ruang Riung dengan mendukung, mencintai dan menyebarkan berita pergerakan dan  karya dari Bukan Rockerz. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top