Connect with us

CASISDEAD Kembali Dengan ‘Boys Will Be Boys’ Dirilis Via Xl Recordings

Musik Film

CASISDEAD Kembali Dengan ‘Boys Will Be Boys’ Dirilis Via Xl Recordings

CASISDEAD kembali dengan single barunya “Boys Will Be Boys”, sebuah pernyataan musik dan visual terbesarnya hingga saat ini dan lagu kedua yang diungkapkan dari album debutnya yang sangat dinanti-nantikan. Album debut akan keluar pada 2022 melalui XL Recordings. “Boys Will Be Boys” disertai dengan video musik sinematik yang disutradarai oleh aktor Hollywood, penulis skenario dan sutradara Ed Skrein (Dead Pool, Game Of Thrones), dan dibintangi oleh Emma Rigby (Hollyoaks), penyanyi-penulis lagu Connie Constance, Jo Hartley (This Is England) dan Lewis Reeves (I May Destroy You).

“Boys Will Be Boys” adalah babak terbaru dalam karir artis Inggris yang selalu menyembunyikan identitas aslinya saat dipuji sebagai “Rapper Terbesar di Inggris Saat Ini” (Vice) dan dipuji oleh orang-orang seperti Skepta, Giggs, Dizzee Rascal dan A$AP Rocky, yang menyebut dia sebagai “favorit saya dari mereka semua, rapper Inggris favorit saya“. Tidak ada orang lain di luar sana yang melakukannya seperti CASISDEAD sekarang saat ia menceritakan rap Inggris ke wilayah audio dan visual yang belum dipetakan melalui merek uniknya sendiri dari futurisme yang terinspirasi tahun 80-an dan penceritaan yang tak tertandingi.

“Boys Will Be Boys” melanjutkan kemitraan kreatif CASISDEAD dan Ed Skrein, dengan Skrein sebelumnya mengarahkan video untuk “Park Assist (ft. La Roux)”, musik baru pertama CASISDEAD dalam lebih dari tiga setengah tahun sejak kultus klasik “Pat Earrings”. Ini diatur di pemutaran perdana dunia film fitur dengan nama yang sama, horor yang menyayat hati yang mengikuti aktris utamaMegan Madsen (diperankan oleh Emma Rigby) saat ia mengalami sisi ketenaran yang lebih gelap. Produksi “Boys Will Be Boys” melihat perluasan lebih lanjut dari organisasi bayangan DEADCORP®, yang sekarang mengendalikan semua aspek karir CASISDEAD. Jelajahi alam semesta DEADCORP® dengan membuka dead-corp.org

Berbicara tentang videonya, sutradara Ed Skrein berkata:

“Kolaborasi ini dimulai bertahun-tahun yang lalu, sebuah hubungan yang terbentuk melalui rasa saling mencintai antara sinema independen dan dunia; serta selera dan ketidaksukaan yang sama dalam musik modern.

Saya menulis film ini sebagai tanggapan atas pengalaman meresahkan saya di depan paparazzi. Silau paparazzi adalah belati yang tajam, nyala api selebriti menarik banyak ngengat. Saya beruntung melalui ini nanti dalam hidup saya ketika saya cukup dewasa untuk melihatnya apa adanya. Setelah mendengar lirik reflektif CASISDEAD di Boys Will Be Boys, itu membuat saya mempertimbangkan pengalaman saya sendiri melalui lensa seorang aktris muda yang naif.

Saya membawa kru profesional dari industri ini yang terbiasa mengerjakan fitur naratif daripada promo musik. Itu adalah niat saya dari awal untuk menciptakan pengalaman naratif sinematik daripada apa pun yang menyerupai promo tradisional.

Dengan bantuan sinematografer saya Si Bell dan prostetik saya dan artis SFX Stuart Richards dan Vee Holt serta semua kepala departemen saya, saya merasa kami dapat membuat visual yang sesuai dengan kepedihan dan sifat kuat dari trek yang CASISDEAD dibuat”. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top