Connect with us

Clarissa Rilis Single Perdana “Mendua”

Musik Film

Clarissa Rilis Single Perdana “Mendua”

Clarissa, penyanyi muda bersuara indah asal Jakarta ini mencintai musik sejak masih duduk di bangku sekolah dasar dan baru memberanikan diri merelease single perdana menginjak usia 18 tahun dengan single yang berjudul “Mendua”.

Single Perdana Clarissa yang berjudul “Mendua” ini menceritakan “tentang seorang wanita yang begitu mencintai pacarnya dengan tulus dan murni akan tetapi sang pacar dengan tega mengkhianati dan berselingkuh dengan wanita lain”.

Lagu Mendua di garap dengan apik oleh composer & arranger – Puspita Wardhani Adjiei  sedangkan untuk music directornya adalah Ferdian Ismanto  dan untuk Mixing & Mastering dipercayakan kepada  Harry SW, membuat musik yang sangat manis dan indah dengan warna vocal clarissa yang sangat renyah dan lembut, menambah keindahan dalam lagu tersebut.

Tidak beda jauh dengan cerita di lagunya, video klipnya pun dibuat mengikuti alur cerita dalam lagu dan menambahkan beberapa adegan diantaranya ketika sang wanita ingin memberikan kejutan ulang tahun ke pacarnya, ternyata sang pacar sedang berduaan selingkuh dengan wanita lain.

Selain banyak mendapatkan prestasi di dunia Tarik suara, Bungsu dari 3 bersaudara ini juga seorang model dan Menjuarai beberapa event Lokal dan Nasional salah satunya menjuarai ajang Putri Remaja Indonesia Budaya 2020.

Semoga Dengan kehadiran single dari Clarissa bisa menambah warna di belantika music Indonesia dan dapat di terima oleh pecinta musik Tanah Air. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top