Connect with us

CXLOE Kembali Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul “Heavy”

Musik Film

CXLOE Kembali Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul “Heavy”

Australia’s princess of dark pop CXLOE kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘Heavy’ sekaligus merayakan rilisnya EP debutnya yang berjudul “Heavy, Pt 1” yang dirilis melalui Sandlot Records/AWAL.

CXLOE menjelaskan, “‘Heavy’ adalah tentang perasaan yang saya rasakan hampir setiap hari. Lagu ini berbicara tentang hubungan yang dulunya ringan dan penuh cinta, tetapi sekarang terlalu berat untuk ditangani. Saya merasakan peralihan ekstrem ini dengan banyak hal dalam hidup saya dan sebagian besar waktu merupakan self-sabotage.”

Dalam EP “Heavy, Pt 1”, single ‘Heavy’ bersanding dengan 5 single lainnya. Diantaranya adalah ’12 Steps’ dan ‘One and Lonely’  yang lebih dulu menyapa penikmat musik di Indonesia dan mendapat respon yang positif. Dalam EP ini, CXLOE didefinisikan sebagai seniman dengan menciptakan pengalaman ganda – untuk dirinya sendiri dan pendengarnya. Mengadopsi dua persona yang berbeda – CXLOE dan Chloe – ia menawarkan penerimaan dirinya dalam menjadi kompleks dan beragam, dengan harapan agar orang lain merasa terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.  Dalam EP “Heavy, Pt 1”,  karakter CXLOE digambarkan dengan kegelapan, kompleksitas, kedalaman, ketajaman, dan ekstrem sementara Chloe adalah pribadi hangat, organik, rentan, dan apa adanya. Kedua karakter yang menggambarkan dirinya.

“Untuk waktu yang lama saya bergumul dengan kedua sisi – saya pikir saya harus memilih satu atau lain cara,” jelasnya. “Tapi saat saya tumbuh sebagai pribadi dan artis, dan dalam proses membuat musik dan EP ini, saya menyadari bahwa kedua sisi tidak akan berfungsi tanpa yang lain.” Dengan menyandingkan sisi dirinya yang sangat berbeda dan sering kali berlawanan, pendengar diajak untuk ‘melebur’ ke dalam CXLOE, Chloe, atau menari di antara keduanya. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top