Connect with us

Dani Mardani Kembali Jabat Ketua DPD PAN Kota Cirebon

Berita Cirebon Radio

Dani Mardani Kembali Jabat Ketua DPD PAN Kota Cirebon

HARJAMUKTI [89,2 CR] – Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke V secara serentak seluruh Indonesia yang diselenggarakan secara virtual, Dani Mardani kembali jabat ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon priode 2020-2025.

“Dipimpin langsung ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, alhamdulillah masih dipercaya mengemban amanat untuk menggawangi PAN Kota Cirebon,” ungkapnya kepada awak media di kantor PAN Kota Cirebon, Minggu (17/01/21).

Dikatakan Dani, ada beberapa hal yang diamanatkan ketua umum DPP PAN sebagai ketua formatur tunggal, yakni untuk segera melakukan pembentukan pengurus DPD yang baru. Hal ini akan dilakukan dalam beberapa minggu kedepan.

“Arahan dari ketua umum pusat, 3 Minggu dari Musda ini kepengurusan harus sudah kami bentuk, hanya Kota Cirebon yang Ketu formaturnya tunggal,”ujar Dani.

Terkait Pemilihan Kepalada Daerah (Pilkada) selanjutnya di Kota Cirebon, kata Dani, memberikan kesempatan kepada siapa pun baik kader atau dari eksternal yang berminat mencalonkan Wali Kota Cirebon.

“Tentu kita juga akan mempersiapkan kader ataupun tokoh lain, kader yang memiliki kompetensi tinggi tidak kemungkinan dipersiapkan menjadi kontestan di Pilkada,”ujar Dani.

Pada prinsipnya, DPD PAN Kota Cirebon tidak menginginkan terulang kembali seperti Pilkada sebelumnya PAN tidak bisa mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Pilkada nanti harus ada, saya juga oleh ketua umum salah satu kader yang harus dipersiapkan maju pada kontentasi pilkada Kota Cirebon,”pungkas Dani. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top