Connect with us

Dayglow Meluncurkan Album Debut Fuzzybrain

Musik Film

Dayglow Meluncurkan Album Debut Fuzzybrain

Musisi energetik dan penuh semangat Dayglow (aka Sloan Struble) baru saja merilis versi full untuk debut LP Fuzzybrain. Di album ini, para penggemar dapat mendengarkan single “Can I Call You Tonight” serta lagu baru “Nicknames” dan “Listerine.” Di album full-length debutnya ini, musisi asal Austin ini menampilkan bakatnya yang luar biasa dalam meramu penderitaan emosi — membuatnya tidak hanya menyentuh, tetapi juga membuat penderitaan itu terasa lebih ringan.Dengan melodi yang cerah riang, petikan gitar yang menyenangkan, serta vokal yang bersinar, album ini menghadirkan euforia yang dreamy, meskipun lirik-liriknya lugas menyentuh tentang isolasi, kecemasan, dan kehilangan.

“Tujuanku bermusik sejak dulu adalah membuat orang merasa lebih baik, dan harapannya bisa saling membantu juga,” ungkap penyanyi dan penulis lagu yang nera,a asli Sloan Struble. “Aku percaya bahwa seni memberikan sesuatu yang baik untuk dunia, selama senimannya dapat menyadari potensinya dan memahami tanggung jawabnya.”

Versi baru dan full untuk album ini juga menampilkan dua lagu baru. Bulan lalu, ia meluncurkan “Nicknames”, lagu yang tajam dan menyentak, dan kini Dayglow kembali dengan “Listerine”, lagu dengan vokal Struble yang penuh percaya diri dan alunan gitar yang kreatif. “ Kedua lagu ini ditulis di saat yang bersamaan dengan lagu-lagu lain di album ini, dan bisa dibilang masih di satu universe Fuzzybrain,”ungkap Struble. “Semua lagu di album ini saling berhubungan dalam satu dunia dan tujuan Fuzzybrain, makanya aku merasa nggak cocok kalau merilis kedua lagu ini terpisah.” [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top