Connect with us

Debut Single Violinist Mevlied Nahla “Mantra Tenggara”

Musik Film

Debut Single Violinist Mevlied Nahla “Mantra Tenggara”

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Erikson Jayanto pada lagu “Missing Home”, soloist biola, Mevlied Nahla akan merilis karya solo pertamanya. Perempuan yang biasa disebut Nahla ini merilis single “Mantra Tenggara”.

Selain menjadi produser, Nahla menciptakan aransemen lagu ini bersama Jaeko, dengan sajian music berkualitas yang diiringi oleh Ray Syarif (Carnivored, ILP, Mata Ketiga), Farhan Sarasin (Berklee Alumni), Ibanez Wijaya (Kiwari Party), danGilang M. Perdana (Mouthless). Kolaborasi ini menghasilkan musik dengan genre Progressive Rock berjenis Instrumental biola.

Lagu “Mantra Tenggara” bercerita tentang sihir dan eksotisme Asia Tenggara dengan menggunakan elemen progressive rock, jazz fusion, ethnic, gambus, dan musik elektronik sehinggamenggambarkan Asia Tenggara yang dipengaruhi berbagai budaya dan memiliki daya tarik magis tersendiri.

Lagu “Mantra Tenggara” sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, Youtube Music, Deezer. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top