Connect with us

Delia Chery Rilis Single Baru Yang Bercerita Tentang Prilaku Seorang Mantan Janda Yang Sangat Maniak, Berjudul Roman (Rondo Maniak)

Musik Film

Delia Chery Rilis Single Baru Yang Bercerita Tentang Prilaku Seorang Mantan Janda Yang Sangat Maniak, Berjudul Roman (Rondo Maniak)

Delia Chery gadis muda asal  Daerah Istimewa Yogyakarta, kini menjadi salah satu Penyanyi pendatang baru yang berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya para penikmat musik dangdut. Berbekalkan suara yang merdu serta paras yang cantik menjadi modal awal Delia Chery terjun di Industri Musik Indonesia.

Mengawali karir sebagai penyiar radio dan presenter dangdut di TVRI Jogja, membuat Delia Chery Eksis di dunia hiburan Yogyakarta dan sekitarnya. Selain sebagai seorang penyanyi Delia Cery ternyata memiliki bakat lain seperti foto model, host dan akting. Dapat dilihat dari film layar lebar yang pernah ia bintangi Diantaranya film “Siti”, “Suara April” dan film panjang “Sepenggal Puisi”, produksi malaysia-Indonesia. Dalam dunia tarik suara, Delia Chery sudah menekuni sedari kecil berbagai event besar maupun kecil telah ia ikuti, jadi pengalamannya sudah cukup untuk bersaing dengan penyanyi lainnya.

Melihat potensi dari Delia Chery, Anton Obama sebagai salah satu pencipta lagu di Indonesia akhirnya mempercayakan salah satu karya lagunya dibawakan oleh Delia Chery yang berjudul Roman (Rondo Maniak).

Lagu Roman (Rondo Maniak) bercerita tentang prilaku seorang mantan janda yang sangat maniak, dimana kini suami barunya di tuntut harus perkasa untuk melayani setiap saat kebutuhan biologisnya. Sedangkan untuk video clipnya di konsep sederhana dengan menggambarkan isi dari lagunya, yang mana diperankan oleh model laki – laki dan perempuan. Dalam video tersebut terlihat si suami kewalahan menghadapi istrinya yang terus menerus minta dilayani, namun diperankan secara jenaka.

Tentunya lagu Roman (Rondo Maniak) ini butuh support dari berbagai pihak, teman – teman media online, cetak, elektronik, dll. sehingga apa yang kami harapkan bisa tercapai dan lagu ini menjadi salah satu playlist musik di hati para pencinta dangdut di Indonesia. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top