Connect with us

“Dengarkan” Single dari Weekend Party

Musik Film

“Dengarkan” Single dari Weekend Party

Weekend Party, band musik asal kota Cilegon, Banten, terdiri dari Cio (Vocal), Harry (Gitar & Keyboard), Indra (Bass) dan Robby (Drums). Lagu : Dengarkan Pencipta : Harry Kurniawan Label : JD Records Pada  tanggal  26 Agustus 2021, dibawah  label JD Records, single lagu dari Weekend Party  yang berjudul  “Dengarkan” dirilis secara global  di beberapa platform music digital, seperti Spotify, Joox,Youtube (channel  JD Records), dan beberapa media elektronik lainnya.

Harmonisasi yang indah terdengar dari suara lirih sang vokalis serta dibalut oleh warna musik yang berciri khas dan karakter yang kuat menjadikan lagu ini dipastikan mampu membuat kita hanyut dalam susana kisah cinta yang mengharukan.

Lagu “Dengarkan” ini menceritakan hubungan percintaan dua sejoli yang sangat mengharukan, terutama bagi pihak lelaki yang senantiasa masih setia meskipun sering kali harus menerima perlakuan atau sikap yang mengecewakan dari pihak Wanita. Sikap Wanita yang berulang kali mengecewakan hingga berujung pada perselingkuhan menjadi dasar keputusan dari pihak lelaki untuk mengakhiri hubungan cintanya.

Namun pada saat pihak Pria memutuskan hubungan cintanya, tetapi pihak Wanita tidak merelakannya karena dia merasa masih sangat mencintainya. Rasa cinta yang sangat mendalam sangat terasa bagi pihak Wanita disaat setelah ditinggalkan oleh pihak Pria, bahkan pihak Wanita rela menyakiti dirinya demi mengharapkan kembalinya sang Pria ke pelukannya. Rasa penyesalan kian membayangi kisah hidupnya.

Kata “dengarkan” yang dipilih oleh pencipta sebagai judul lagu dapat difilosofikan sebagai nasihat bagi kita semua bilamana sebelum melakukan suatu tindakan baiknya untuk ‘dengarkan’ kata hati terlebih dahulu sehingga diharapkan hasilnya pun menjadi baik pula. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top