Connect with us

Dibuat Fresh! “Antara Anyer Dan Jakarta” Dirilis Ulang Oleh MaTa (Almafilia Dan Rita Effendy)

Musik Film

Dibuat Fresh! “Antara Anyer Dan Jakarta” Dirilis Ulang Oleh MaTa (Almafilia Dan Rita Effendy)

Dari persahabatan Rita dan Alma akhirnya melahirkan single duet recycle lagu Antara Anyer Dan Jakarta, ciptaan Oddie Agam. Awalnya lagu ini akan dinyanyikan solo oleh Rita Effendy, namun seiring jalannya waktu akhirnya mereka memutuskan untuk berduet.

Arransemen musik yang dirubah total, up-beat dan lebih kekinian agar juga bisa menembus dan diminati market yang lebih muda/millennial. Teffy Mayne, arranger yang handal dan juga leader dari Audiensi Band dipercaya untuk mengubah musik dengan sentuhan modern, ditambah sound bass yang ciamik dari bassist Gustav Avelinus, dan vocal director Bowo yang membuat lagu ini jadi lebih fresh dan easy listening. Almafilia dan Rita Effendy menamakan duet mereka “MaTa”, kini siap meramaikan kembali industri musik Indonesia.

“Antara Anyer dan Jakarta” sebelumnya pernah dirilis di tahun 1986 dinyanyikan oleh Atiek CB, dan menjadi hits yang luar biasa besar setelah dinyanyikan kembali oleh Sheila Majid.

Single “Antara Anyer dan Jakarta” yang diproduksi oleh Almafilia dan Rita Effendy di tahun 2021 ini didistribusikan oleh Aquarius Musikindo, sudah bisa didengarkan di digital platform pilihan kamu. Semoga lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh pencinta musik Indonesia dan melintas jaman. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top