Connect with us

Diduga Hindari Sepeda Motor, Truk Pengangkut Gabah Tabrak Rumah di Kabupaten Cirebon

Berita Cirebon Radio

Diduga Hindari Sepeda Motor, Truk Pengangkut Gabah Tabrak Rumah di Kabupaten Cirebon

KAPETAKAN [89,2 CR] – Mobil Truk bernopol E 9476 PC terguling di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Blok Ayam Geprek. Di jalan Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi hari ini, (3/03/21). Mobil pengangkut gabah ini sebelumnya menabrak empat rumah dan tiang listrik.

Berdasarkan saksi mata di tempat kejadian, truk tengah menuju Indramayu. Diduga pengemudi truk menghindari tabrakan dengan sebuah motor, supir banting stir ke pemukiman warga. Seketika menabrak rumah yang ada di depannya.

“Sopir truk Iis Iswanto yang saat itu bersama kernetnya Ivan warga Kecamatan Widasasri, Kabupaten Indramayu, banting setir ke kiri jalan, menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor di depannya,” ungkap Dedi yang melihat pristiwa tersebut.

Akibatnya, truk menabrak tiang listrik dan empat rumah milik warga, yang diantaranya penjual bensin eceran. Akhirnya truk terguling dan muatannya tercecer ke tengah jalan.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Laode Habibi menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, hanya pengemudi truk mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dugaan sementara sang sopir menghindari tabrakan dengan motor,” kata dia.

Guna penyelidikan, kendaraan truk diamankan ke unit laka lantas Polres Cirebon Kota, dan sopir masih dimintai keterangannya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top