Connect with us

DPUPR Kota Cirebon Ramaikan Peringatan HUT RI dan Hari Jadi Cirebon

Berita Cirebon Radio

DPUPR Kota Cirebon Ramaikan Peringatan HUT RI dan Hari Jadi Cirebon

KESAMBI [89,2 CR] – Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 dan Hari jadi Cirebon ke 651 Tahun, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Cirebon mengadakan berbagai lomba. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung di kantor DPUPR, Jalan Terusan Pemuda, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Kepala DPUPR Kota Cirebon, Syaroni MT.AD mengatakan, lomba-lomba tersebut dimulai sejak sepekan sebelum HUT RI dan HUT Cirebon. Berbagai perlombaan diikuti oleh seluruh pegawai DPUPR dengan kriteria lomba disesuaikan usia dan kemampuan.

“Macam-macam lombanya. Ada tarik tambang, lomba karaoke dan lomba tarik mesin penggilas atau biasa dikenal dengan stum,” ujarnya kepada Cirebon Radio, Rabu (12/8/20).

Puncak dari rangkaian kegiatan, lanjut Syaroni, akan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus dan 20 Agustus atau 1 muharam.

“Tahun ini sederhana karena ada pandemi Covid-19. Nanti akan ditutup dengan potong tumpeng di kantor,” tambah dia.

Meski mengadakan berbagai kegiatan, layanan tetap dibuka seperti biasa. Lomba yang diadakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Seluruh kegiatan ini, demi memeriahkan HUT RI dan hari jadi Cirebon ke 651 Tahun. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan DPUPR sebagai garda terdepan pembangunan di Kota Cirebon tetap optimal. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top