Connect with us

Ekplorasi Ihsan Tarore Di Single Hanya Tuhan Yang Tau

Musik Film

Ekplorasi Ihsan Tarore Di Single Hanya Tuhan Yang Tau

Ihsan Tarore kembali mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul “Hanya Tuhan Yang Tau”, ini adalah lagu keduanya di tahun 2021, Ihsan tarore memperlihatkan usahanya untuk tetap berkarya di industri musik Indonesia, dan bukan sekedar memperlihatakan konsistensinya di lagu ini Ihsan Tarore juga memperlebar range vokal dan musiknya di lagu terbarunya ini.

AFE Records selalu mensupport artis- artis dibawah naungannya untuk terus berkarya walau secara bisnis industri musik Indonesia sedang terdampak dengan pandemi Covid – 19 yang tidak kunjung mereda dan seakan tidak bergeming dengan kondisi itu AFE Records tetap merilis lagu-lagu artisnya termasuk lagu Ihsan Tarore – Hanya Tuhan Yang Tau.

Dilagu “Hanya Tuhan Yang Tau” Ihsan Tarore mendapatkan keinginannya selama ini, ingin menyanyikan lagu yang memberikan nuansa big band dan megah, dan Tengku Shafick selaku Music Produser lagu “Hanya Tuhan Yang Tau” mengabulkan Ihsan Tarore ini dengan memberikan syahdu di piano, string, harpa, sound brass yang kental di lagu ini, ditambah sentuhan Saxophone dari Ogie Siregar memperkuat nuansa lagu ini, Tengku Shafick yang kali ini bekerjasama dengan Ismail Haryadi berhasilkan musik bernuansa jazz old school kesan Big band-nya ada, musiknya juga syahdu, megah, glamour, memberikan kesan elegan akan tetapi terasa machonya serta flamboyant yang biasa kita temui di bar bar Jazz di eropa.

“Dengan suara Ihsan yang memiliki low range yang lebih luas dan tebal lagu Hanya tuhan Yang tau karya Yonggi Mikama ini seakan-akan menemukan tuannya, vokal dan musik nempel banget jadi mahal lagu ini, warna musik  dan suara yang diharapkan keluar dari lagu ini pun tercapai terima kasih mail dan Ogie” Jelas jelas Tengku Shafick, “Dari kemarin tuh aku ingin mempunyai lagu-lagu seperti ini yang ada nuansa Michael buble-nya eh ternyata Yonggi Mikama punya lagunya dan abang Tengku Shafick andalanku ini mewujudkan untuk aku di single ini puas banget rasanya” Tambah Ihsan Tarore.

Lagu “Hanya Tuhan Yang Tau” ini menceritakan cinta kepada sahabat atau temannya yang dipendam dalam hati, segala usaha dan daya upaya untuk memperlihatkan cintanya, karena teman atau sahabatnya belum tahu juga maka hanya dia dan Tuhan yang tahu perasaan ini dan berharap dalam do’a agar keinginannya mendapatkan cintanya tercapai.

“lagu Hanya Tuhan Yang Tau adalah satu-satunya lagu yang video klipnya aku request konsepnya seperti apa dan aku paling tidak sabar saat perilisan dan pembuatan video klipnya karena aku sangat exited dengan lagu ini” Ujar Ihsan Tarore.

“aku berharap semua Ihsanism khususnya dan penikmat lagu Indonesia pada umumnya dapat menyukai lagu ini  karena aku sangat suka dan aku berharap teman-teman semua merasakan yang asama” ujar Ihsan Tarore Penuh harap. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top