Connect with us

Empang Garing Lagu Terakhir Dari Album Tembang Katresnan Danang

Musik Film

Empang Garing Lagu Terakhir Dari Album Tembang Katresnan Danang

Semenjak Album Digital Danang yang bertajuk “Tembang Katresnan” sudah 8 Lagu digulirkan dan 8 Video Klip di Tayangkan, ini adalah pencapaian yang belom pernah dilakukan oleh artis dangdut manapun yang mengeluarkan Album dan merilis semua lagu dan video klip dalam di tahun sama, tapi ngga ada yang tidak mungkin bagi Danang dan sekarang masih bersama WOW Musikindo merilis lagu terakhir dari Album “Tembang Katresnan” yang berjudul “Empang Garing”.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang meninggal kekasihnya walau tidak pernah sekalipun terbersit di hatinya untuk meninggalkan kekasihnya tersebut tapi demi kebaikan mereka berdua dia harus melepas kekasihnya tersebut walaupun sulit baginya mencari yang bisa membuat dirinya nyaman bagaikan danau kering hatinya ketika melepas kekasihnya tersebut.

“ini lagu terakhir dari album tembang katresnan yang berjudul empang garing sebuah lagu yang ingin menggambar hati seseorang yang ibarat empoang garing saat meninggalkan kekasihnya” Ujar Danang yang untuk musik masih diberikan kepada victor musik dan wandra dibawah supervisi Danang yang menginginkan koplonya lebih terasa dari lagu-lagu sebelumnya.

“tidak bosan-bosannya danang berharap lagu-lagu ambyar Danang ini dapat menemani waktu para sobat ambyar dan menjadikannya playlist disegala media yang digunakan untuk mendengarkan lagu minimal rajin merequest di radio-radio kesayangan para sobat ambyar” Harap Danang. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top