Connect with us

Eti Herawati Fokus Kerja, Ramai Nama Bacalon Anggap Sebagai Dinamika Politik

Berita Cirebon Radio

Eti Herawati Fokus Kerja, Ramai Nama Bacalon Anggap Sebagai Dinamika Politik

KEJAKSAN [89,2 CR] – Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon, Eti Herawati menganggap munculnya nama bakal calon Wali Kota (Cawalkot) dan Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Cirebon sebagai dinamika politik. Justru hal ini akan memudahkan masyarakat dalam memilih pemimpinnya.

“Semakin banyak semakin bagus, masyarakat bisa memilih mana yang terbaik untuk Kota Cirebon,” katanya kepada awak media, Rabu (20/01/21).

Ia mengakui DPW Nasdem Jabar telah mendelegasikan untuk maju menjadi Wali Kota Cirebon, namun baginya yang terpenting mewujudkan visi misi di tengah pandemi COVID-19. Dia menganggap jabatan yang sekarang lebih berat karena harus fokus penanganan COVID-19 dan menjalankan roda pemerintahan.

“Saya sudah sampaikan ingin fokus kepada visi misi dulu. Apalagi sekarang lagi pandemi,” ungkap Eti Herawati yang juga Wakil Wali Kota Cirebon.

Komunikasi politik kerap dilakukan dengan partai yang ada di legislatif. Diakuinya partai Nasdem hanya memiliki 4 kursi, untuk bisa maju harus koalisi dengan partai lain. Namun belum bisa menentukan dengan siapa berkoalisi nanti.

“Komunikasi sering dengan ketua partai tapi belum tahu nanti dengan siapa karena masih lama,” ujarnya.

Disinggung siapa yang bakal mendampinginya nanti, ia tidak menjawab dengan gamblang. Menurutnya dalam politik bisa berubah dalam hitungan jam. Keputusan ada di tangan DPW dan DPP Nasdem yang menentukan.

“Sebagai petugas partai fatsun dengan keputusan pusat,” pungkasnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top