Connect with us

Gubernur Jabar Ingin Dukung Azis – Eti Hingga Akhir Masa Jabatannya

Berita Cirebon Radio

Gubernur Jabar Ingin Dukung Azis – Eti Hingga Akhir Masa Jabatannya

CIREBON – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ingin mendukung Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, hingga akhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

Ia mengaku ingin memajukan Kota Cirebon yang sangat dicintainya sehingga terasa perubahan-perubahan yang dilakukan selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Kang Emil juga meminta masyarakat Kota Cirebon selalu mengingatnya saat tidak lagi menjabat gubernur. Pasalnya, ia telah melakukan banyak perubahan di Kota Cirebon dan hasilnya terlihat jelas.

“Dimulai dari Alun-alun Kejaksan terus nanti merambah ke perubahan lainnya, jadi saya titip kalau sudah tidak jadi gubernur jangan dilupakan oleh warga Kota Cirebon,” katanya saat meresmikan Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (21/4).

Ia juga membeberkan rencana revitalisasi Alun-alun Kasepuhan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Nantinya, tahun-tahun ke depan pihaknya mempersilahkan perbaikan apa lagi yang diinginkan masyarakat di Kota Cirebon.

Menurutnya, upaya yang dilakukan saat ini merupakan bentuk kecintaan Pemprov Jabar kepada masyarakat dan Kota Cirebon itu sendiri. Karenanya, pihaknya akan membantu semaksimal mungkin pembangunan di Kota Cirebon.

“Saya titip Alun-alun Kejaksan untuk dimanfaatkan dan dijaga kebersihannya. Dari Pemkot Cirebon juga bisa menambah air mancur, spot foto, dan lain-lain,” terangnya.

Dirinya juga bercita-cita merubah alun-alun yang merupakan ruang publik di 27 kota dan kabupaten seluruh Jawa Barat. Pasalnya, ruang publik yang tersedia saat ini kondisinya kurang representarif sehingga harus dipoles.

Hingga kini, dirinya telah meresmikan empat alun-alun yang selesai direvitalisasi di sejumlah daerah di Jawa Barat. Diantaranya, Pangandaran, Sumedang, Majalengka, dan Kota Cirebon. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top