Connect with us

Hanura Kota Cirebon Tebar Ribuan Paket Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Berita Cirebon Radio

Hanura Kota Cirebon Tebar Ribuan Paket Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kota Cirebon (89,2 CR) – Di tengah masa pandemi Partai Hanura Kota Cirebon hadir meringankan beban masyarakat yang merasakan langsung akibat Covid-19. Ribuan paket beras dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Harjamukti, khususnya yang berada di pinggiran Kota Cirebon.

Ketua DPC Kota Cirebon, Een Rusmiyati mengaku bahwa hampir 2300 paket beras dibagikan ke masyarakat. Pembagian dilakukan secara bertahap dengan prioritas masyarakat tidak mampu dan lansia.

“Koordinator anak ranting. Buat masyarakat yang membutuhkan dan lansia. Setelah itu pengurus partai di lima kecamatan,” usai pembagian, Sabtu (16/05/20).

Dalam bakti sosial, pihaknya tetap menerapkan protokol Covid, dengan mamakai masker, mencuci dengan hand sanitizer dan physical distancing. Kegiatan dikawal pihak kepolisian dan berjalan dengan tertib.

“Kami tetap terapkan protokol Covid sebagai antisipasi penularan di masyarakat,” tambah dia.

Bantuan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih pemerintah baik pusat dan daerah telah menyalurkan bantuan sejak sepekan yang lalu. Bukan hanya itu pihaknya menyantuni anak yatim piatu di lingkungan sekitar.

“Semoga bermanfaat dan membantu di tengah masa pandemi,” tandas dia. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top