Connect with us

Hanya Mengagumi Tanpa Bisa Memiliki, Shanka Rilis Single “Cantiknya Tetangga Sebelah”

Musik Film

Hanya Mengagumi Tanpa Bisa Memiliki, Shanka Rilis Single “Cantiknya Tetangga Sebelah”

Mungkin banyak dari para pria yang pernah terpikat dengan kecantikan dari tetangga mereka. Ya, hal tersebut memang sangat lumrah terjadi.

Dan ternyata, hal tersebut juga pernah terjadi kepada para personil Shanka band. Galih Yogaswara (Vocal), Martin Gunawan (gitar), Zulfikar Dalle (Bass) sempat mengalami bagaimana rasanya terpicut dengan pesona tetangga mereka.

Para personil band yang terbentuk di tahun 2017 lalu ini mengakui jika kecantikan seorang perempuan yang tinggal di samping studio tempat mereka berlatih sempat membuat ketiganya terpesona. Namun sayang, ketiganya hanya mampu mengagumi kecantikan tersebut dari jauh.  Mereka tak berani mengungkapkan perasaan kepada sang wanita.

Rasa kagum tersebut justru berbuah kreatifitas. Galih pun langsung menggoreskan tintanya dan mengungkapkan segala perasaannya. Sementara Martin dan Dalle membuatkan notasinya. Alhasil, lagu berjudul “Cantiknya Tetangga Sebelah” pun akhirnya tercipta sekaligus menjadi single terbaru yang diluncurkan oleh Shanka.

“Martin dan Dalle sering kali curi-curi pandang ke tetangga sebelah ini. Tapi apa daya kita hanya bisa mengagumi tanpa bisa memiliki,” kata Galih sambil tertawa.

Dari lirik yang terinspirasi dari kisah sehari-hari, Shanka pun mengemas lagu ini dengan ceria namun cukup sederhana. Mereka berharap agar para penikmat musik dapat dengan mudah menyanyikan lagu ini.

Hasilnya, lagu ini terdengar sangat berbeda dengan single mereka sebelumnya. Sebuah lagu yabg terdengar lebih easy listening.”Jelas sangat beda karna kalau di single ke dua konsep dan lagunya lebih kearah serius.

Disini kita mencoba untuk lebih easy listening dan sebenarnya kembali lagi seperti single pertama,” ungkap Galih.

Kesulitan tetaplah ada. Namun semua itu tak terlalu difikirkan oleh Shanka. Mereka mengaku memiliki ramuan jitu untuk mengatasi segala kesulitan tersebut.

“Pokoknya selalu happy. Jadi nggak akan terasa kesulitan tersebut,” beber Galih.

Dengan lirik yang cukup unik, musik yang sangat mudah sekali dicerna serta video klip yang dibuat dengan karakter apa adanya, Shanka berharap jika single terbaru mereka ini akan mudah sekali diterima oleh masyarakat. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top