Connect with us

Harus Berpisah Karena Keegoan Masing – Masing, Fira Azahra Rilis Single “Saling Curiga”

Musik Film

Harus Berpisah Karena Keegoan Masing – Masing, Fira Azahra Rilis Single “Saling Curiga”

Fira Azahra, gadis muda asal Jombang Jawa Timur kini menjelma menjadi salah satu pendatang baru yang sukses diminati banyak orang di setiap penampilannya bersamaan dengan penyanyi dangdut asal Jawa Timur lainnya. Bahkan dibeberapa kabar media dan komentar para netizen, Fira Azahra ini sering dibanding – bandingkan dengan penyanyi yang lebih senior darinya yaitu Uut Permatasari karena kemiripan mukanya.

Memilik suara yang bagus, perawakan tinggi dan rupa yang cantik menjadi modal plus untuk Fira Azahra berkarir di Industri musik dangdut Indonesia dan tentunya semakin hari para penggemarnya pun semakin bertambah yang ia berinama Filove.

Sebuah karya dari Fariz Boms berjudul “Saling Curiga” dibawah naungan Label GP Records akan menjadi single terbaru Fira Azahra. Lagu “Saling Curiga” menceritakan tentang seseorang yang kangen dengan pasangannya yang kini harus berpisah karena keEgoan masing – masing. Namun setelah berpisah barulah menyadari bahwa keduanya saling mencintai dan membutuhkan satu sama lain.

Di lagu “Saling Curiga” pembawaan vocal Fira Azahra sangat sempurna dan menjiwai, seolah ia pernah mengalami cerita dalam lagu tersebut sehingga terasa easy listening saat didengarkan. Sementara untuk video klip-nya di konsep lebih memfokuskan kepada sosok Fira Azahra yang tergambar sedang menyesali sebuah keputusan yang salah dengan kekasihnya dulu, di tambah dengan keheningan pemandangan alam yang menyejukan mata menambah emosi dalam cerita lagu akan semakin terasa.

Dukungan dan support dari semua pihak tentunya menjadi hal utama yang di harapkan, terutama dari teman – teman media cetak, online, elektronik dan fans. Sehingga apa yang kami harapkan bisa terwujud dan lagu Fira Azahra – Saling Curiga dapat disukai oleh masyarakat banyak. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top