Connect with us

I’m Back 20 Rilis Single Aku Pasti Bisa Dan Pengkhianat

Musik Film

I’m Back 20 Rilis Single Aku Pasti Bisa Dan Pengkhianat

Di dalam era digital saat ini membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, begitupula jaman saat ini yang semakin maju sudah tidak ada lagi kata-kata Aku Tidak Bisa namun “Aku Pasti Bisa” seperti salah satu judul lagu I’m Back 20. Nama I’m Back 20 itu sendiri berarti “saya kembali di tahun 2020 dan saya seperti kembali berumur 20”.

Uniknya I’m Back 20 hanya terdiri 1 orang yaitu Rendy Raditya (34) pada (gitar) dengan musik yang bergenre Punk Rock, bukan tidak ada maksud namun seperti yang diberitahukan diawal membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin ini sudah dibuktikan 2 (dua) lagu dengan judul “Aku Pasti Bisa” dan “Pengkhianat” pasalnya untuk memberi kesempatan untuk teman2 yang berbakat gitar, bass drum dapat berpartisipasi sebagai additional.

Pemikiran itu terjadi selain pengalaman mendirikan band indie bergenre Punk Rock pada tahun 2005 s.d 2007 dengan nama “Life Must Struggle” harus bubar dikarenakan minimnya sarana media sosial dan sangat sulit untuk masuk ke major label indonesia yang harus merubah genre musik sekitar 50 s.d 80% akhirnya band tersebut bubar.

Namun Rendy yang saat ini berprofesi sebagai anggota Polri berpangkat Bripka saat ini berdinas di Jakarta membuat terobosan baru di dunia musik, dengan cara membuat lagu dengan merekam vocal, gitar, bass sendiri di studio record dan diisi ketukan drum oleh additional drummer.. Seperti DJ tapi rocker yah…

“Aku Pasti Bisa dan Kamu Harus Bisa” kata Rendy Im Back 20. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top