Connect with us

Indahnya Gemerlap Lampu Alun-alun Kejaksan di Malam Hari

Berita Cirebon Radio

Indahnya Gemerlap Lampu Alun-alun Kejaksan di Malam Hari

CIREBON – Gemerlap lampu menghiasi Alun-alun Kejaksan yang kini telah dibuka untuk umum setelah direvitalisasi sejak 2019 lalu. Karenanya, banyak warga yang mengunjunginya saat malam hari.

Cahaya lampu sudah terlihat dari mulai sign in Alun-alun Kejaksan, kemudian gapura berbentuk candi bentar yang juga bersinar terang. Bahkan, tidak sedikit warga yang berfoto di lokasi tersebut.

Salah seorang warga, Yusuf, mengatakan, gapura candi bentar sangat cocok dijadikan lokasi untuk berfoto. Pasalnya, latar belakangnya adalah Masjid Raya Attaqwa sehingga foto yang dihasilkan sangat bagus.

“Ya bagus sekali karena langsung menghadap Masjid Attaqwa yang merupakan salah satu ikon Kota Cirebon. Cocok banget buat foto di sini,” katanya, Kamis (15/4/2021).

Selain itu, banyak warga dari mulai anak-anak sampai dewasa bermain di lapangan Alun-alun Kejaksan. Mereka asyik bermain bersama keluarganya masing-masing.

Sejumlah anak-anak pun nampak bermain-main menikmati wahana permainan anak yang terdapat di area playground. Di antaranya, perosotan, jembatan gantung, ayunan, dan lainnya.

Warga lainnya, Dwianto, mengaku sengajak mengajak anaknya untuk menikmati suasana Alun-alun Kejaksan. Ia bersama kedua anaknya sedang menikmati fasilitas di playground tersebut.

“Jadi bagus alun-alunnya sekarang, ada tempat bermain untuk anak, kalau sebelumnya tidak ada. Tadi juga saya sudah foto-foto di micro library di Alun-alun Kejaksan,” jelasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top