Connect with us

Ingin Bercerita Tentang Kerinduan Orang Tua Kepada Anak, Ervanka Rilis Single “Matahari Kecilku”

Musik Film

Ingin Bercerita Tentang Kerinduan Orang Tua Kepada Anak, Ervanka Rilis Single “Matahari Kecilku”

Lagu “Matahari Kecilku” ini diciptakan sebenarnya berawal dari ketika berganti management yang baru, dan manager Ervanka memberikan ide untuk membuat lagu untuk sang anak, tentang kerinduan, tentang rasa cinta kepada anaknya. Dan Ervanka ingin memberikan hadiah di ulang tahunnya di 3 februari dengan lagu ini.

Bentuk keseriusan dalam lagu ini adalah ketika mengajak musisi yang memang handal dalam membuat musik Romantis yang memang kena bangeeeet feelnya hingga Erv Production menggandeng Ricky sonet2.

“Alhamdulillah sangat asik dan seru di ajak bertukar pikiran dan bisa memahami apa yang saya mau dalam mewujudkan lagu ini,sebenarnya lagu ini sudah saya buat 1 tahun yang lalu, dan seharusnya sudah rilis di Tahun 2020, hanya saja  terkendala dikarenakan pandemi ini, lumayan panjang dan berliku sekali karena single terkhir saya itu thn 2019 dan cukup lama terjeda dan Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT akhirnya lagu ini bisa rilis dan terealisasi.” Ungkap Ervanka.

Proses pembuatan lagu ini lumayan cukup  lama, karena kendala situasi  dan memang buat materinya agak berat,  karena terbiasa lagu koplo yang ngebeat dan di lagu ini benar – benar berbeda sekali, pembutan video clip ini juga agak lebih terbatas karena memang pandemi ini cukup merepotkan, keterbatasan mencari lokasi dan sebagainya. Karena itu Video clip ini juga di buat lebih sederhana dari Video clip yang lain namun tetap semaksimal mungkin.

“Agar yang mendengar dan melihat tetap nyaman menikmati, juga pesan dalam lagu ini tersampaikan akhirnya harapan yang ingin saya sampaikan dalam lagu ini adalah, bisa di nikmati semua kalangan, menjadi kenangan hingga nanti anak saya tumbuh dewasa, bisa dia banggakan” Tutur Ervanka.

Dan semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang tua (ibu/ayah) yang terpisah dari anaknya karena keadaan. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top