Connect with us

Jarum Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Periode 2021 – 2024

Berita Cirebon Radio

Jarum Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Periode 2021 – 2024

KESAMBI – Usai sudah gelaran Musda DPD KNPI Kota Cirebon untuk memilih figur ketua umum periode 2021 – 2024. Kegiatan tersebut dimenangkan oleh Jarum yang berangkat dari Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN).

Dalam Musda tersebut, Jarum unggul di putaran kedua dengan meraih 35 suara dari kandidat lainnya, Reza Mansyur, yang mendapat 26 suara. Padahal, di putaran pertama Jarum Hanya mendapat 18 suara, sedangkan Reza Mansyur 25 suara dan calon lainnya, Jaka Permana, meraih 19 suara.

Terdapat satu suara tidak sah dalam putaran pertama dan dua suara tidak sah di putaran kedua Musda DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021 – 2024. Usai dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kota Cirebon periode 2021 – 2024, Jarum mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia berharap, amanat tersebut dapat membawa DPD KNPI Kota Cirebon lebih maju dan lebih maksimal dalam bergerak di bidang kepemudaan selama satu periode ke depan. Jarum juga mengaku telah menyiapkan program-program unggulan untuk para pemuda di Kota Cirebon.

“Kami juga terbuka dengan Reza, dan sudah membangun komunikasi untuk bersama-membangun Kota Cirebon. Tapi kembali lagi kepada personalnya seperti apa,” tuturnya, Minggu (6/6).

Diakuinya, kesepakatan dengan Jaka Permana pun telah terjalin. Nantinya, Jaka akan menempati posisi sekretaris umum. Pihaknya telah menawarkan posisi tersebut secara langsung.

“Terkait Jaka memang sudah disepakati, tapi barangkali berubah pikiran. Yang terpenting kami sudah menawarkan,” pungkasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top