Connect with us

Kader Hanura Kota Cirebon Berikan Bantuan Korban Banjir di Majalengka

Berita Cirebon Radio

Kader Hanura Kota Cirebon Berikan Bantuan Korban Banjir di Majalengka

HARJAMUKTI [89,2 CR] – Kader Partai Hanura Kota Cirebon bergerak cepat membantu korban banjir di Kabupaten Majalengka. Puluhan paket sembako yang diberikan langsung ke Posko Tanggap Bencana Blok Pasar Lawas RW 10, pada Jumat (12/02/21).

Ketua Kader RW 02, Kedung Krisik Selatan, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Merlin mengatatakan, bantuan ini berasal dari donasi masyarakat yang peduli dengan bencana di Majalengka. Bantuan dalam bentuk mi instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

“Insiatif masyarakat yang merasa peduli membantu sesama. Apalagi banjir di Majalengka cukup parah pastinya butuh bantuan,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu penggerak masyarakat RW 06, saya berharap mendapatkan bantuan yang bermanfaat bagi korban banjir yang membutuhkan. Kepedulian masyarakat harus terus dibangkitkan bersama-sama agar tercipta rasa saling tolong menolong.

“Semoga bermanfaat. Memang tidak ada tapi yakin korban banjir sangat membutuhkan bantuan tersebut,” tambahnya.

Di tempat yang sama, ketua DPC Hanura Kota Cirebon Een Rusmiyati mengaku bangga dengan para kader yang berinisiatif membantu korban banjir. Terlebih ide bukan berasal dari partai melainkan dari diri sendiri.

“Luar biasa tanpa digerakan tapi langsung bergerak sendiri,” tandas dia. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top