Connect with us

Kapolres Cirebon Kota Ajak Ormas dan OKP Kerjasama Wujudkan Kondusifitas

Berita Cirebon Radio

Kapolres Cirebon Kota Ajak Ormas dan OKP Kerjasama Wujudkan Kondusifitas

KESAMBI [89,2 CR] – Jajaran Polres Cirebon Kota silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di salah satu hotel di Kecamatan Kesambi pada, Selasa (19/01/21). Kegiatan ini untuk mempererat hubungan keduanya dan saling mendukung program ke depan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H mengatakan, butuh kerjasama yang solid antara pihak kepolisian dan unsur kepemudaan dalam menjaga kondusifitas Kota Cirebon. Terlebih banyak kegiatan yang harus didukung oleh para pemuda guna mewujudkan Kota Cirebon aman dan tertib.

“Kami bersilaturahmi untuk menjalin kerjasama. Organisasi kepemudaan memilik peran yang penting dalam menjaga kondusifitas,” kata Kapolres Cirebon Kota yang baru menjabat ini.

Lebih lanjut dia meminta para ketua Ormas dan OKP saling bertukar informasi dan membantu kinerja kepolisian. Bukan hanya itu Ormas dan OKP juga wajib mensosialisasikan kepada anggotanya untuk tetap menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) di masa pandemi COVID-19.

“Bantu kami dalam menjalankan tugas dan harus menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan didampingi Kabag Ops Kompol Indarto S.Sos, Kapolsek Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi , Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin serta ketua dari Ormas se Kota Cirebon.[Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top