Connect with us

Kapolres Cirebon Kota Bagikan Beras ke Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

Berita Cirebon Radio

Kapolres Cirebon Kota Bagikan Beras ke Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

KEJAKSAN [89,2 CR] – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan membagikan beras kepada tukang becak dan petugas kebersihan di ruas jalan Wahidin, Selasa (6/04/21). Aksi ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama sekaligus meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Kami ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata dia kepada awak media didampingi Kasat Binmas AKP Acep Anda.

Sebanyak 20 kantong beras dibagikan kepada masyarakat. Bantuan diberikan langsung Kapolres Cirebon Kota dan diterima langsung oleh masyarakat. Kegiatan serupa akan diterus dilakukan dengan tujuan berbagi dengan sesama.

“Bukan hanya sekali tapi akan diagendakan selanjutnya. Bakti sosial sangat penting apalagi mendekati ramadhan,” tambahnya.

Tarya salah satu penerima mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Cirebon Kota. Baginya bantuan ini sangat penting untuk keluarga di rumah dan persiapan menghadapi bulan Ramadhan.

“Trima kasih atas kepedulian kepada kami yang memang sangat membutuhkan,” katanya.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Cirebon Kota membuatnya panik. Namun setelah bertemu langsung, sambutan hangat yang dirasakan dirinya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top