Connect with us

Kecintaan Danang Kepada Ibunya Dalam Lagu Dharmane Ibu

Musik Film

Kecintaan Danang Kepada Ibunya Dalam Lagu Dharmane Ibu

Dharmane Ibu adalah single lagu kedua dalam album Tembang Katresnan, sesuai janjinya Danang memang mengeluarkan atau mem-Publish setiap lagunya dalam album ini dilengkapi dengan video klipnya, sebuah lagu yang dapat kita dengarkan dimana saja disaat kita kangen dengan Ibu dan menjelang bulan lebaran ini sangat cocok menemani waktu disaat menjalankan ibadah puasa, “karenanya dipilihah Dharmane Ibu untuk single kedua dari albumku” ujar Danang.

Lagu Dharmane Ibu merupakan ciptaan Danang sendiri, lagu yang menceritakaan kecintaan seseorang kepada ibunya yang telah memberikan tidak hanya kasih sayang tapi pengabdian yang tiada habis kepada anak-anaknya, dan sesuai liriknya lagu ini di ciptakan oleh danang untuk memberikan penghargaan yang sebesar-besar kepada seseorang yang bernama “Ibu” khususnya untuk ibunya sendiri yang telah mebesarkannya.

Lagu ini memang dikemas secara pop, tapi tetap diberikan sentuhan khas dangdut ketika sudah masuk song kedua, yang menjadi menu utama dalam lagu ini adalah rasa yang diberikan oleh Danang saat menyanyikan lagunya, dan untuk Aransemennya masih dibantu oleh Victor Musik dan Wandra.

“sesuai judul albumnya Tembang Katresnan, angina lalu adalah lagu tentang seseorang yang patah hati karena kebaperan, sedangkan kali ini adalah lagu cinta, cinta kepada Ibu” Ujar Danang.

“Semoga semua ibu yang mendengarkan lagu ini dapat mengobati segala rindu dengan anakanya, serta setiap anak yang mencintai orang tuanya khususnya kepada Ibunya dan belum bisa mengungkapkan dan membalas kasih sayangnya semoga lagu ini juga bisa mengungkapkan perasaan kepada ibunya, tentu saja semoga lagu ini di terima oleh masyarakat luas yang menyukai musik Pop Dangdut” Harap Danang. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top