Connect with us

Kodim 0614 Kota Cirebon Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita Cirebon Radio

Kodim 0614 Kota Cirebon Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kota Cirebon (89,2 CR) – Bhakti TNI, Kodim 0614 Kota Cirebon membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (23/04/20). Pembagian sembako diserahkan langsung ke masyarakat dengan didampingi Babinsa dan RW setempat.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto mengatakan, total 500 paket sembako dibagikan ke masyarakat sekitar Makodim dan warga Kelurahan Panjunan. Penerima sembako bedasarkan data dari pihak RW, yang mengetahui betul masyarakat terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah paket sembako habis dibagikan ke masyarakat. Kami minta bantuan RW untuk memilih siapa saja masyarakat yang harus mendapatkan paket sembako,” ujarnya.

Ia menyadari, banyak masyarakat kehilangan penghasilan sejak pandemi virus Covid-19 di Kota Cirebon. Bantuan yang diberikan cukup meringankan beban masyarakat terlebih jelang bulan ramadhan.

“Semoga bisa bermanfaat buat masyarakat yang memang membutuhkan,” tambah dia.

Herry berharap masyarakat tetap mengikuti himbuan pemerintah, menjaga kesehatan, dan menerapkan pola hidup sehat. Masyarakat tidak perlu panik, karena pemerintah terus berusaha memberikan yang terbaik di tengah wabah virus Covid-19. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top