Connect with us

Kolaborasi Dengan Bajol Ndanu, Lala Widy Rilis Single Terbaru “Haruskah Aku Mati”

Musik Film

Kolaborasi Dengan Bajol Ndanu, Lala Widy Rilis Single Terbaru “Haruskah Aku Mati”

Media sosial akhir-akhir ini kembali diramaikan dengan lagu yang sedang viral, apalagi dilagu ini ada lirik yang paling ikonik yang membuat netizen semakin menyukainya, yaitu : “Andai Kau Merasakan Sakit Yang Kau Beri” ya betul lirik iconic inilah yang membuat lagu ini kebanjiran cover dan recycle oleh semua orang, tak terkecuali dengan penyanyi-penyanyi dangdut yang sekarang juga sedang viral.

Melihat keviralan lagu ini, Ta Pro Music juga tidak mau ketinggalan moment, menggandeng penyanyi cantik Lala Widy dimana di lagu ini dia dipertemukan untuk pertama kalinya dan di duetkan secara langsung Bersama Bajol Ndanu, seorang musisi yang juga banyak melahirkan lagu-lagu recycle Bersama dengan penyanyi lain, dengan harapan bahwa duet yang satu ini juga bisa meraih kesuksesan dan mendapat respon positif dari penikmat musik Dangdut tanah air.

“Haruskah Aku Mati”, sebuah karya dari Sapto / Wanda Mahardika ini memang tengah digandrungi akhir-akhir ini bercerita tentang seseorang yang sekuat hati bertahan dari rasa sakit yang ditorehkan oleh kekasihnya dengan sengaja, serta berharap hal sebaliknya bisa terjadi kepada dia. Apakah dia akan sanggup? Begitulah penggambaran lirik yang disuguhkan oleh composer di lagu ini.

Untuk aransemen di lagu “Haruskah Aku Mati” ini dipercayakan kepada teman-teman di S-One Studio dan di direct langsung oleh Bajol Ndanu dan penggarapan video clipnya sendiri Bersama teman-teman di Arunika Studio yang banyak menggarap video clip Bajol Ndanu Bersama penyanyi lain. Sudah bisa disaksikan di channel YouTube Ta Pro Music.

Lala Widy Bersama Bajol Ndanu, mempersembahkan single “Haruskah Aku Mati”, dengan genre Dangdut Kentrung ini mudah-mudahan bisa disukai oleh penikmat musik Dangdut. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top