Connect with us

Kolaborasi Dengan Boy William, Ghea Indrawari Rilis Single “Bucket List”

Musik Film

Kolaborasi Dengan Boy William, Ghea Indrawari Rilis Single “Bucket List”

Gadis imut dan menggemaskan asal Singkawang, Ghea Indrawari, kembali hadir dengan single terbarunya “Bucket List”.  Ada yang berbeda di single ke lima dari jebolan Indonesia Idol 2018 ini. Kali ini, Ghea mengajak Boy William sebagai teman featuring. Di single “Bucket List” ini membuktikan kepiawaian Ghea sebagai penyanyi dan juga musisi. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Ghea, mencerminkan sosok Ghea Indrawari yang ceria dan imut. Ini seperti keluar dari zona nyaman Ghea. Karena tema lagu cinta yang sendu seolah sudah menjadi trademark untuk gadis manis jebolan Indonesia Idol 2018 ini.

Lagu yang bergenre pop dance ini diaransemen apik oleh Kenny Gabriel dengan nuansa modern yang terdengar riang. Dan tak hanya itu, sebagai pecinta musik K-Pop Ghea pun sangat lihai dalam memberikan bumbu-bumbu dengan aroma khas K -Pop.  Berpadu dengan alunan Rap dari Boy William, membuat lagu ini sangat hidup dan fun banget! “Aku super excited dan sangat senang banget  waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian Rap nya. Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini kereen bangett, ayoo segera take vocal” ungkap Boy William.

Walau menghadapi beberapa kendala, proses penggarapan lagu ini terbilang  singkat dan Ghea sendiri mengaku sangat suka dan bangga dengan single terbarunya ini. Dia berharap lagu ini bisa membawa warna yang berbeda dalam perjalanan karirnya di industri musik. Selain itu tentunya menjawab keinginan para fans GheAlways untuk terus berkarya. “Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy, juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini. Dan melalui single terbaru aku ini,  aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati ke halu -an aku hahaha” ungkap Ghea. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top