Connect with us

Kopi Kurma Cocok untuk Penuhi Kebutuhan Gula Setelah Berpuasa

Bisnis & Wisata

Kopi Kurma Cocok untuk Penuhi Kebutuhan Gula Setelah Berpuasa

KESAMBI – Chefis Resto yang berada di Jalan Ampera Kota Cirebon menyajikan berbagai menu khas timur tengah. Salah satu diantaranya adalah kopi kurma yang merupakan menu andalan Chefis Resto.

Owner Chefis Resto, Sefi Khirijil Yaman menuturkan kopi kurma telah menjadi menu andalan sejak restoran tersebut dibuka 1,5 tahun yang lalu. Menu tersebut mengkombinasikan kopi dan kurma asli sebagai bahan pembuatannya.

“Sehingga kopi kurma mempunyai khasiat untuk tubuh karena bahan-bahannya dari biji kopi dan asli. Kopi kurma juga menjadi best seller Chefis Resto,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, salah satu khasiat kopi kurma adalah dapat memenuhi kebutuhan gula setelah berpuasa satu hari penuh. Pasalnya, saat berpuasa kita kehilangan kadar gula dalam tubuh.

Selain itu, kopi kurma juga dipastikan tidak menggunakan gula atau pemanis buatan. Sehingga dipastikan aman, sehat, dan baik untuk tubuh. Bahkan, kopi kurma banyak dipilih pengunjung menjadi booster setelah berbuka puasa.

“Harga kopi kurma juga sangat terjangkau hanya Rp 20 ribu saja untuk satu

porsinya. Menu ini disediakan karena melihat banyaknya pecinta kopi tapi menghindari gula untuk pemanisnya jadi kami ganti dengan kurma,” ujarnya.

Kopi kurma dibuat dari espresso atau americano yang dicampur dengan susu dan kurma. Menu tersebut dapat disajikan panas ataupun dingin tergantung selera pengunjung.

Selain itu, Chefis Resto juga menyediakan berbagai macam menu yang terbuat dari olahan kurma. Diantaranya, jus kurma, susu kurma, selai kurma, yoghurt kurma, es krim kurma, pasta kurma dan lain sebagainya.

“Kami juga menyediakan banyak menu khas timur tengah seperti nasi kebuli, nasi mandhi, nasi briyani, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk varian harganya dimulai dari Rp 12 ribu,” pungkasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Bisnis & Wisata

To Top