Connect with us

Lewat Single “Kamu Halu” Ghea Youbi Ingatkan Wanita Agar Tak Tertipu Rayuan Gombal Lelaki

Musik Film

Lewat Single “Kamu Halu” Ghea Youbi Ingatkan Wanita Agar Tak Tertipu Rayuan Gombal Lelaki

Rayuan maut seorang pria terkadang seringkali menipu. Dan rayuan-rayuan gombal tersebut pun tak jarang membuat kaum wanita terkecoh.

Namun di single terbarunya ini, Ghea Youbi berusaha mengingatkan para wanita agar tak lagi tertipu dengan rayuan-rayuan gombal dari para kaum lelaki. Single yang berjudul Kamu Halu ini memang menceritakan mengenai seorang wanita yang tidak mau lagi diganggu dengan rayuan dan mulut manis dari seorang pria.

Ghea Youbi berusaha mengingatkan jika rayuan-rayuan atau kata-kata manis tersebut adalah HALU. Dikemas dengan gaya musik remix yang sedang happening, single Kamu Halu sangat cocok dinikmati sambil bergoyang.

Lagu ciptaan dari Wahyu WHL ini seakan ingin menyindir kaum pria yang kerap melancarkan aksinya untuk menipu kaum wanita. Wahyu WHL pun membalut lagu ini dengan sentuhan remix yang sedikit bernuansa mandarin.

“Gaya-gaya musik remix yang sekarang tapi sentuhan musiknya sedikit ada notasi Mandarin. Jadi bisa dibilang remix Mandarin lah. Musik yang cukup menggelitik. Musiknya juga enak dinikmati serta bisa buat bergoyang,” ujar Wahyu.

Lagu ini memang terinpirasi dari istilah Halu yang saat ini sedang viral. Halu sendiri dapat diartikan sebagai seseorang yang memiliki angan-angan terlalu tinggi, namun tidak dapat mewujudkan secara nyata.Namun dalam lirik lagu ini, maksud dari kata halu adalah janji cinta yang terlalu berlebih-lebihan.

“Keunikannya dengan lirik yang gampang dicerna dan dinyanyikan. Lirik simpel dan jenaka,” tutur Wahyu WHL.

Kekuatan lirik dalam reff-nya pun menjadi bagian yang paling menonjol dari lagu ini. Pasalnya, dibagian tersebut memang menonjolkan rayuan-rayuan dan janji-janji yang semua nya HALU.

Dan tentu saja, setelah dinyanyikan oleh Ghea, lagu ini menjadi lebih hidup. Vokal Ghea yang terdengar manja pun terdengar menyatu dengan lirik dan musik yang dibuat oleh Wahyu WHL.

“Karena karakter vokal Ghea benar-benar pas sekali. Karakter vocalnya enak dan warna suara Ghea juga khas,” puji Wahyu WHL.

Menurut Wahyu WHL, Ghea memang penyanyi yang paling cocok untuk menyanyikan lagu ini. Selain cantik dan berbakat, Ghea memiliki karakter vokal yang khas.

“Semoga lagu ini akan bisa dinikmati semua pencinta-pecinta musik di indonesia. Dan semoga lagu ini bisa menghibur, bisa booming dan viral di masyarakat pencinta musik Indonesia,” harap Wahyu WHL. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top