Connect with us

Makna Dibalik Lagu Ku Memilihmu Bagi Aa Sahrul Gunawan

Musik Film

Makna Dibalik Lagu Ku Memilihmu Bagi Aa Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan atau yang biasa dipanggil “aa” mulai terlihat sibuk dengan kegiatan-kegiatan di Kabupaten Bandung, setelah resmi terpilih aa tampak disibukkan dengan menyambangi wilayah-wilayah di kabupaten bandung untuk menangkapa aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung, siapa sangka di tengah kesibukannya itu dan juga persiapan untuk pelantikan tanggal 26 April 2021 nanti aa mengeluarkan single lagu terbarunya yang berjudul Ku Memilihmu.

Walau baru resmi dilantik hari Senin, 26 April 2021 nanti kesibukan aa sudah mulai banyak dan terlihat lebih banyak tinggal di Kabupaten Bandung dan sekarang mengeluarkan single, “sebetulnya single ini lama dibuatnya bahkan sebelum single lagu Pemenang Hati lagu ini sudah jadi, dari pada ngga dikeluarkan kan sayang”, jelas Sahrul Gunawan tentang alasannya mengeluarkan single di tengah kesibukannya ini.

Selain itu ternyata Sahrul Gunawan memiliki misi juga untuk pariwisata Kabupaten Bandung dengan mengambil lokasi shooting video klip di tempat wisata kabupaten yaitu Glamping Lakeside Rancabali“Aku ingin melakukan sesuatu di kabupaten bandung diawali dengan ini, yaitu mempromosikan destinasi wisata di kabupaten bandung melalui video klip aku, dan pertama yang aku pilih Glamping Lakeside Rancabali”, ujar Sahrul Gunawan.

Lagu Ku Memilihmu walaupun lagu cinta mengenai seseorang yang teguh memilih seseorang yang dicintainya karena orang itu terbaik untuknya, tapi bagi aa lagu ini memiliki makna yang berbeda, “bukannya lebay yah tapi lagu ini ada liriknya – …ku memilihmu, Untuk jadi pasanganku, ku tak permainkan hatimu, karna cinta t’lah jatuh kepadamu….- bagi aku pernyataan dua arah masyrakat kabupaten bandung yang memilih kami, dan kami yang memilih kabupaten bandung untuk memgang amanah dengan teguh tidak mempermainkah amanah yang telah dipercayakan kepada kami”, jelas Sahrul Gunawan penuh makna.

Lagu ini diciptakan dan diproduserin langsung oleh maestro bertangan dingin Tengku Shafick, “suatu kebanggan tersendiri dapat membuatkan lagu untuk sahabat karibku Sahrul Gunawan, yang berhasil meniti karir politiknya sebagai Wakil Bupati Kabupaten bandung”, ujar Tengku Shafick penuh bangga.

“semoga lagu ini bisa menjadi hadiah untuk masyarakat kabupaten khususnya, dan untuk semua orang dimanapun berada yang telah menemukan tambatan hatinya dan lagu ini menjadi doa untuk aku juga, aaammiiin”, ujar Aa Sahrul Gunawan Penuh Harap. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top