Connect with us

Masih Banyak Yang Dibenahi di Alun-Alun Kejaksan

Berita Cirebon Radio

Masih Banyak Yang Dibenahi di Alun-Alun Kejaksan

KEJAKSAN [89,2 CR] – Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sampai dengan enam bulan kedepan, pemeliharaan masih tanggung jawab kontraktor. Setelah itu diserahkan kepada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon.

Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekertariat Daerah Kota Cirebon, Sugiyanto mengatakan, selama enam bulan masa pemeliharaan tanggung jawab penyedia. pihaknya hanya mensuport beberapa bagian yang tidak terpenuhi, seperti petugas kebersihan dan keamanan.

“Tapi memang tetap bagian umum mensupport,” ungkap Sugiyanto.

Sementara itu, Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi mengungkapkan, kondisi alun-alun pasca dibuka, saat ini khususnya lahan parkir memang secara formal tidak boleh di badan jalan.

“Ada fasilitas basemen yang memang sudah disiapkan untuk roda dua dan roda empat, tetapi rambu-rambu dan petugas belum selesai, Dishub segera menyusun skenario pengelolaan parkir ini,” kata Agus.

Soal kebersihan, lanjut Agus Mulyadi, tempat sampah yang ada saat ini merupakan pemberian hasil pekerjaan proyek pembangunan alun-alun dari penyedia.

“Nanti setelah masa pemeliharaan selesai, akan kami tambah (tempat sampah), masa pemeliharaan selama enam bulan,” jelasnya. [WLk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top