Connect with us

Matt Simons merilis single baru ‘Too Much’

Musik Film

Matt Simons merilis single baru ‘Too Much’

Artis yang berbasis di L.A, Matt Simons, memiliki kemampuan unik untuk menjangkau audiens global, dengan suara dan musik yang terasa pribadi bagi setiap penggemarnya di seluruh dunia. Menyusul kesuksesan singelnya ‘Identity Crisis’ dan ‘Better Tomorrow’ (10 besar hit pemutaran di Jerman), Simons kembali dengan sepotong penulisan lagu klasik lainnya dengan singel barunya ‘Too Much’. Dikemas dengan irama up-beat dan chorus yang sangat catchy, lagu ini ditulis bersama dengan teman lama dan kolaborator Chris Ayer, penulis lagu asal Belanda Léon Paul Palmen dan produser asal Swedia Hampus Lindvall.

Dalam gaya khas Simon, lagu tersebut membuat pengamatan tentang kehidupan sehari-hari dan mengajukan pertanyaan:

Mengapa kita berlebihan? Ada apa dengan sifat manusia yang membuat kita ingin kehilangan kendali atas diri kita sendiri, melanggar batas kita dan melangkah terlalu jauh? Ini bukan hanya tentang berpesta tetapi juga kapitalisme, konsumerisme dan kebutuhan kita untuk memiliki lebih, lebih, lebih. Beberapa tema untuk dijelajahi: pengobatan diri sendiri, ketakutan eksistensial, kecemasan sosial, evolusi manusia, euforia, dan keputusasaan.

Video yang luarbiasa untuk Much disutradarai dan diproduseri oleh tim kreatif yang bermarkas di Istanbul

Kosmonaut :
Video ini diambil di New York, disutradarai dari jarak jauh oleh Tolga Yıldız dengan bantuan rekan sutradara aksi langsung kami Can Mısırlıoğlu di New York. Cukup sulit untuk merekam video ini selama pandemi, terutama dari jarak jauh. Tetapi dengan bantuan teknologi dan tim hebat kami di New York, kami berhasil mengelolanya.

Video yang dirancang untuk mewakili 1,5 tahun terakhir pandemi di mana kita semua terjebak dan menjalani kehidupan yang terisolasi di dalam kotak kita sendiri. Gambar demi gambar, kotak itu dipenuhi dengan berbagai elemen, mendominasi diri kita sendiri, yang akhirnya terasa ‘Too Much’ bagi kita masing-masing. Menjelang akhir video, kotak dibuka yang membuat semua elemen terbang di udara, berharap untuk memulai kembali hidup yang baru sebebas mungkin untuk masa depan.

Sebuah kisah awal yang sederhana, Simons dibesarkan di Palo Alto, California sebagai cucu dari dua penyanyi opera. Dia menghabiskan sebagian besar kehidupan awalnya mempelajari musik jazz dan klasik, bermain piano sebelum beralih ke klarinet & gitar sebelum membuat identitas pop melodinya sendiri. Tidak lama kemudian dia mengambil langkah untuk mempromosikan rilisnya sendiri secara online. Yang mengejutkan, kepekaan popnya yang menarik perhatian penonton di Belanda, di mana karirnya mulai benar-benar lepas landas. Sinkronisasi pada acara TV Belanda dan serangkaian tanggal tur, berarti dia memiliki dasar yang sempurna untuk membangun karir di luar negeri. Remix Deepend dari “Catch & Release” menggelembung secara organik dan berakhir sebagai salah satu hits terbesar di 2016, mencapai status Emas dan Platinum di selusin wilayah dan puncak tangga lagu Airplay Eropa. ‘We Can Do Better’ (2018), ‘Open Up’ (2019) dan ‘Better Tomorrow‘ (2020) mengikuti di belakang, dengan kesuksesan menyebar lebih jauh.

Too Much adalah bagian dari serangkaian lagu yang akan dirilis pada tahun 2021, yang berpuncak pada sebuah EP di akhir tahun. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top